BABYMONSTER Akan Gelar Fanmeet, Jakarta Masuk List!

Selasa, 19 Maret 2024 | 13:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Babymonster Akan Gelar Fanmeet, Jakarta Masuk List!

Ladiestory.id - Girl group baru asal Korea Selatan, BABYMONSTER, dikabarkan akan segera debut secara resmi pada 1 April 2024 mendatang.

Namun, belum resmi debut, pihak agensi, yakni YG Entertainment, yang menaungi girl group tersebut mengumumkan adanya fanmeet perdananya.

Kabar fanmeet tersebut dibagikan langsung dalam akun resmi BABYMONSTER di laman media sosial Instagram.

"BABYMONSTER PRESENTS : SEE YOU THERE ANNOUNCEMENT," tulis keterangan dalam unggahan pada akun resmi BABYMONSTER di Instagram, dikutip pada Senin (18/3/2024).

Fanmeet BABYMONSTER. (Instagram.com/babymonster_ygofficial)

Fanmeet yang diduga bertajuk ‘BABYMONSTER PRESENTS : SEE YOU THERE’ akan digelar di lima ibu kota negara di Asia, yang di antaranya adalah Tokyo, Jakarta, Singapore, Taipei, dan Bangkok.

Di Jakarta sendiri, fanmeet ini akan diselenggarakan oleh Third Eye Management dan PK Entertainment. Namun pihak promotor belum mengungkapkan kapan tanggal jumpa fans itu akan berlangsung.

Tidak hanya di Jakarta, pihak YG Entertainment juga belum mengumumkan tanggal-tanggal yang pasti dan detail dari acara jumpa fans di negara lain.

Sebagai informasi, BABYMONSTER adalah girl group baru yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Group tersebut berisikan tujuh remaja wanita, yang di antaranya Ruka, Pharita, Ahyeon, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita.

Meski baru resmi debut pada 1 April 2024 mendatang, girl group rookie ini sudah memiliki pamor dan penggemar yang banyak.

Hal itu terbukti dari suksesnya lagu predebut BABYMONSTER bertajuk ‘BATTER UP’ yang dirilis pada November 2023 lalu.

BABYMONSTER. (Instagram.com/babymonster_ygofficial)

Lagu tersebut berhasil meraih views sebanyak 100 juta views hanya dalam kurun waktu dua minggu, dan dengan formasi group yang tidak lengkap.

Di antara tujuh tracklist yang sudah dibocorkan ke publik, ada salah satu lagu yang ditulis oleh penyanyi ternama, Charlie Puth, bertajuk ‘Like That’.

Kontribusi Charlie Puth memberikan sebuah lagu dalam mini album BABYMONSTER ini menjadi hadiah karena salah satu member girl group tersebut, Ahyeon, sempat menarik perhatiannya dengan membawakan lagunya yang bertajuk ‘Dangerously’.