8 Bagian Tubuh Wanita yang Menarik di Mata Pria

Jumat, 17 September 2021 | 17:49:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

8 Bagian Tubuh Wanita Yang Menarik Di Mata Pria

Foto: Ladiestory.id

Tuhan menciptakan wanita dengan segala keindahannya, karena itu di mata pria wanita sangat menarik, entah itu parasnya yang cantik atau bagian tubuhnya.

Yah, bagian tubuh wanita bisa menjadi magnet yang sangat kuat bagi para pria untuk menyukainya. Penasaran ingin tahu bagian tubuh wanita mana saja yang disukai pria? Yuk ladies, cari tahu di bawah ini.

Bagian Tubuh Wanita yang Menarik di Mata Pria 

Berikut ini beberapa bagian tubuh wanita yang dianggap menarik di mata kaum adam.

1. Bibir 

Foto: Ladiestory.id

Ketebalan bibir wanita sama dengan organ intimnya. Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang.

Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian jangan khawatir. Dengan bantuan lipstik merah menyala, para pria juga bisa tertarik dengannya.

2. Dada

Banyak perempuan berpikir, semakin besar dada mereka, maka semakin seksi. Akibatnya, ketika memiliki dada kecil, wanita merasa tubuhnya kurang proporsional. Kemudian sibuk membesarkan dada mereka, dari memakai push up, bra hingga memasang implan.

Padahal pria menyukai dada wanita tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah dadanya berisi atau tidak pria pasti tertarik pada bagian tubuh wanita yang satu ini.

3. Leher

Foto: Ladiestory.id

Bagian tulang selangka dan leher wanita memiliki daya pikat tersendiri bagi pria. Untuk membuatnya semakin makin terpikat, berikan aroma lembut pada bagian leher. Bagian ini dianggap menarik sehingga pria pun amat menyukainya karena ini tonjolan yang berada di atas dada.

4. Rambut

Tak harus berambut panjang untuk menarik perhatian pasangan. Selama rambut sehat dan wangi, pria akan senang mengelus dan menciumnya. Biarkan rambut Anda terurai atau menggulungnya dengan sebuah stick agar tetap terlihat seksi.

5. Mata

Foto: Ladiestory.id

Tak dapat dipungkiri mata adalah salah satu bagian tubuh wanita  yang paling menarik dimata pria. Karena dengan mata komunikasi bisa semakin terjalin, terlebih jika menatap matanya penuh dengan rasa kasih sayang.

6. Pinggang

Bentuk tubuh seperti jam pasir sejak dulu memang menjadi idola wanita. Sejak lima abad silam, wanita berusaha keras agar memiliki bentuk tubuh seperti itu, diantaranya lewat bentukan korset, diet ketat, hingga operasi plastik.

Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat pria semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur.

7. Bentuk Tubuh

Foto: Ladiestory.id

Sebagian pria lebih menyukai bentuk tubuh wanita yang kurus dan memiliki lekukan seperti gitar. Pinggang yang kecil, area bokong yang menggoda serta ayunan pinggul saat perempuan sedang berjalan adalah hal yang menarik dimata pria.

8. Daun Telinga

Tahukah kamu ladies, telinga wanita juga memiliki peranan dalam membuat pria tertarik padanya. Bagian telinga tempat wanita memasang anting-anting adalah bagian favorit kaum pria.

Makin panjang bagian tersebut menurut beberapa pria membuat wanita terlihat lebih menarik dan seksi.

Itu dia beberapa bagian tubuh wanita yang dianggap menarik oleh kaum pria. Dear Gentlemen, apakah itu benar?