Bagikan Momen Salat Id, Agama Raquel Katie Jadi Sorotan

Kamis, 5 Mei 2022 | 00:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bagikan Momen Salat Id, Agama Raquel Katie Jadi Sorotan

Raquel Katie. (Instagram.com/raquelklarkin)

Ladiestory.id - Artis Raquel Katie membagikan momen saat dirinya menjalani salat Id di sebuah Masjid bersama keluarganya. Melalui unggahan di Instagram, ia tampak mengenakan mukena putih yang senada dengan dua saudaranya.

Tak hanya bertiga, sang ibunda Raquel Katie juga ikut salat bersama dengan mengenakan mukena hitam yang bermotif bunga putih.

“Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin yaa insta fam 🤍 Happy eid Mubarak,” tulis Raquel Katie.

Unggahan Raquel Katie. (Instagram.com/raquelklarkin)

Unggahan Raquel Katie menjadi sorotan para warganet yang baru mengetahui ia menganut agama Islam. Hal ini dikarenakan sang suami Raquel, Jerry Likumahwa memeluk agama Kristen.

“Masyaallah baru tau kalo islam,” kata @dzakiwildanazz.

“Kirain gw nonis loh ternyata sama kita,” ujar @camilaw.09.

“Lah, kirain kristen,” tulis @yushthinus_armen.

Seperti yang telah diketahui, Raquel Katie merupakan seorang artis sekaligus model Indonesia. Pemilik nama lengkap Raquel Katie Roselsye Larkin ini menikah dengan aktor, Jerry Likumahwa pada 13 Mei 2017.

Dari pernikahan tersebut, Raquel dan Jerry telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kaiala Roselsye Likumahwa. Diketahui, Raquel mulai terjun ke industri hiburan dengan mengikuti ajang Miss Celebrity pada 2010.

Raquel juga pernah menjadi pemain sinetron "Kinara" pada 2013. Tak hanya itu, ia terlibat dalam sinetron lainnya, seperti "Hidayah Cinema", "Terbang Bersamamu", dan "Putri Duyung".

Tak hanya sinetron, Raquel sempat menjadi aktor dalam beberapa film layar lebar, seperti "Dear Nathan", "Something in Between", "Nyi Roro Kidul Project", dan "Bisikan Iblis".