Bagikan Tips Rumah Tangga Bebas dari Orang Ketiga, Mayangsari Justru Panen Sindiran

Jumat, 18 November 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bagikan Tips Rumah Tangga Bebas Dari Orang Ketiga, Mayangsari Justru Panen Sindiran

Mayangsari. (Instagram.com/mayangsari_official)

Ladiestory.id - Nama penyanyi lawas, Mayangsari beberapa waktu lalu kembali menuai sorotan para warganet. Hal tersebut lantaran obrolannya dengan Ashanty di salah satu video YouTube viral.

Dalam video yang beredar, istri dari Bambang Trihatmodjo tersebut diketahui membahas tips agar rumah tangga harmonis, khususnya terhindar dari orang ketiga. Mayangsari mengungkap, jika salah satu kunci agar para suami tak tergoda dengan perempuan lain, adalah dengan tetap berdandan dan wangi di setiap kesempatan. 

Tips Terhindar dari Orang Ketiga Ala Mayangsari. (Instagram.com/insta_julid)

“Yang terpenting yah ibu-ibu kalau di rumah wangi saja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar, yah aku harus sama. Yah alis harus joget, wangi," kata sosok menantu dari mendiang Soeharto tersebut.

Tak hanya itu, ia pun menambahkan jika sosok istri yang hanya wangi dan berdandan saat ingin keluar rumah adalah sebuah hal yang salah, dan menjadi wajar jika suaminya melihat perempuan lain.

"Rata-rata katanya perempuan begitu, nggak gue kalau keluar baru pergi salah banget. Tapi kalau giliran lakinya liat yang lain nggak rela. Nggak fair," tambah Mayangsari.

"Kenapa kita mau pas pergi bisa dandan cantik mau pergi nggak susah, kok di rumah pas ada suami susah," sambungnya.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. (Instagram.com/mayangsari_official)

Mayangsari kembali menambahkan, agar semestinya pemikiran untuk tampil menawan dan wangi setiap saat, bisa dimiliki semua perempuan, khususnya para istri. Jika hal tersebut telah terbentuk, menurut Mayangsari, niscaya para suami pun akan berpikir dua kali saat ingin berselingkuh.

"Kita cantik hidup lebih berwarna. Jadi suami mikir kalau lihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik," pungkasnya.

Sementara itu, mengetahui pernyataan tersebut, potongan video Mayangsari yang diunggah di akun @insta_julid pun kini menuai banyak sindiran dari warganet.

Tak sedikit yang justru mengungkit kisah masa lalu sang artis, yang disebut-sebut merebut Bambang dari mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil.