Bahas Tentang Surga, Erika Carlina Malah Kena Nyinyir: Terjebak Keseruan Duniawi

Minggu, 18 Juni 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bahas Tentang Surga, Erika Carlina Malah Kena Nyinyir: Terjebak Keseruan Duniawi

Erika Carlina. (Instagram.com/eri.carl)

Ladiestory.id - Erika Carlina menjadi sorotan usai membahas tentang surga dalam satu video wawancara yang diunggah oleh akun TikTok @creativox.

Dalam video tersebut, Erika Carlina diberi pertanyaan oleh host tentang keinginannya jika Ia masuk ke surga.

“Seandainya lo udah ada di surga, lo mau request apa kira-kira?” tanya host kepada Erina Carlina, yang diilansir dari video unggahan @cretivox pada Sabtu (17/6/2023).

Erika Carlina pun terlihat memikirkan jawaban apa yang akan diberikan. Ia pun menjawab keinginan apa yang diinginkannya jika Ia masuk ke surga.

“Yang ada di dunia di adain lagi di surga, karena gue gapernah tau kan surga itu bentuknya kayanya apa, apakah sedamai itu dan setenang itu?” jawaban Erika Carlina.

Lebih lanjut, Erika Carlina mengaku bahwa menurutnya dunia sangatlah asik sehingga dirinya takut kehilangan keseruan yang ada di dunia.

“Dunia itu asik banget menurut gue dan gue takut banget disana di atas alam nanti selanjutnya kita gatau itu gue kehilangan keseruan yang ada di dunia makanya gue takut mati bro,” ungkap Erika Carlina.

Erika Carlina. (TikTok/creativox)

Menurut Erika Carlina, dunia terasa seru lantaran di dunia Ia bisa merasakan berbagai rasa mulai dari asin, manis, dan pahit.

“Dunia itu seru karena lo bisa ngerasain namanya asin, manis, pahit. Maksudnya lo dapet masalah, selesai masalah ilang lo ngerasain senengnya. Lo gak akan bisa seneng kalo lo gak ngerasain susahnya dulu,” jelasnya.

Mendengar statement Erika Carlina tentang keinginannya jika masuk ke surga, aktris kelahiran tahun 1993 langsung mendapat banyak nyinyiran dari netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa Eriika Carlina sudah terbuai dengan duniawi.

“Terjebak keseruan duniawi,” tulis netizen.

“Tolong selamatkan mba ini woy,” sambung netizen.

“YaAllah mba erika asal kamu tau dunia itu fana,” tambah netizen.

“Mbak kita kebalik mba, aku malah pen cepet cepet di surga karna jalanin dunia tu cape bgtt butuh tenagaa,” sahut netizen.

“Masuk surga aja udh syukur sehidup semati gmna kalo ngga,” tutup netizen.