Gandeng Beragam Komunitas, Bank Neo Commerce Semakin Dekat dengan Anak Muda

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gandeng Beragam Komunitas, Bank Neo Commerce Semakin Dekat Dengan Anak Muda

Ilustrasi remaja. (Special)

Ladiestory.id - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), salah satu bank digital di Indonesia, mengukuhkan komitmennya untuk menjangkau lebih luas berbagai komunitas pada tahun ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kolaborasi dan kerja sama yang dijalin dengan beragam komunitas, mulai dari komunitas lifestyle, seperti fashion, otomotif, musik, mahasiswa, bahkan komunitas profesi, seperti apoteker.

Kolaborasi terbaru yang dilakukan BNC, yaitu menjadi Official Banking Partner dalam gelaran akbar industri modifikasi dan aftermarket yang digagas oleh komunitas pecinta otomotif, yaitu Indonesia Modification Lifestyle & Expo (IMX) 2022 yang berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 lalu di Jakarta. Dengan terlibat aktif dalam event ini, BNC mendekatkan diri menjangkau ratusan komunitas otomotif dan lifestyle yang hadir di acara tersebut.

Direktur Bisnis, PT Bank Neo Commerce Tbk Aditya Windarwo, mengatakan, pada tahun ini, Bank Neo Commerce berfokus untuk menjangkau berbagai komunitas dan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak. Pihaknya mengatakan sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai komunitas dari bermacam-macam sektor, baik fashion, musik, otomotif, hingga medis.

Salah satunya, berkolaborasi bersama komunitas otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket dengan menjadi salah satu sponsor di Indonesia Modification Lifestyle & Expo (IMX) 2022. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk semakin mengenalkan aplikasi neobank bagi masyarakat Indonesia. Pihaknya ingin semakin banyak anggota komunitas yang bisa mendapatkan akses layanan keuangan yang mudah, cepat, dan aman melalui perbankan digital.

Acara Bank Neo Commerce di Indonesia Modification Lifestyle & Expo (IMX) 2022. (Spesial)

Sepanjang kuartal III 2022, BNC juga menjadi sponsor utama dalam gelaran neobank Localfest yang diadakan pada 9-11 September 2022 di Jakarta. BNC mendukung acara-acara komunitas, terlebih acara yang diselenggarakan untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UKM), demi membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi pasca pandemi.

Selama kuartal III 2022, BNC berhasil menjangkau hingga lebih dari 5 ribu anggota dari sekitar 250 komunitas. Hal ini semakin mengukuhkan komitmen BNC untuk terus menerus memperluas jangkauannya di berbagai daerah di Indonesia.

Dengan ikut serta dalam berbagai event berbasis komunitas tersebut, BNC juga sekaligus memperkenalkan beberapa produk finansial anyar yang sudah dapat dinikmati masyarakat, yaitu transaksi pembayaran dengan menggunakan QRIS dan koneksi BNC dengan BI Fast.