Bantah Sang Anak Lamar Jessica Mila, Otto Hasibuan: Itu Hanya Propose Saja

Jumat, 2 September 2022 | 09:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Bantah Sang Anak Lamar Jessica Mila, Otto Hasibuan: Itu Hanya Propose Saja

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia Yakup Hasibuan yang melamar kekasihnya Jessica Mila membuat heboh warganet. Bahkan banyak netizen yang ngaku baper dengan cara Yakup melamar sang kekasih. Pasalnya diketahui Yakup melamar Jessica Mila di pinggir pantai Bali.

Namun kabar bahagia itu dibantah oleh ayah Yakup yakni Otto Hasibuan. Sebagai ayah, Otto menyebut acara di pantai Bali bukan merupakan lamaran antara anaknya dan aktris ternama Indonesia.

Otto menganggap acara kemarin hanyalah sebagai pernyataan Yakup kepada sang kekasih yakni Jessica Mila. Hal tersebut pun disampaikan Otto di salah satu Youtube gosip pada Rabu (31/8/2022).

Otto Hasibuan (Special)

"Sebenarnya bukan lamaran ya, itu kan urusannya anak-anak muda," kata Otto Hasibuan.

"Katanya itu propose aja, jadi Yakup dengan Mila ya dia propose kepada Mila, 'Will you marry me' itu aja sih sebenarnya," sambungnya.

Secara tegas Otto mengungkapkan, itu hanyalah pertanyaan dan pernyataan anaknya. Acara tersebut bukan lamaran resmi dari pihak keluarga. Namun memang saat acara tersebut, sebagai orang tua, Otto dan sang istri hadir dalam acara putranya.

"Jadi nggak ada lamaran resmi dari orang tua ke orang tua, tapi kita hadir di sana, anak-anak buat acara dengan teman-temannya," terang Otto.

Ia pun tak banyak memberikan komentar saat ditanya tentang pernikahan sang anak. Sebagai seorang ayah, ia kembali menyerahkan keputusan sakral itu kepada sang anak dan kekasihnya.

Meski begitu, Otto Hasibuan tidak menampik bahwa ia merestui jika hubungan keduanya. Otto merestui jika nantinya Jessica Mila resmi menjadi menantunya.

Jessica Mila dilamar Yakub Hasibuan (Special)

"Yang memilih Mila itu bukan kami, yang memilih itu kan Yakup. Kami hanya memberikan dukungan restu kepada anak-anak," pungkasnya.

"Belum sih nanti Yakup dan Mila lah nanti yang tahu ya. Tapi yang pasti kita memberikan persetujuan kalau mereka menghendaki suatu pernikahan," ucap Otto Hasibuan.

Bahkan Otto pun meminta dukungan doa untuk hubungan anaknya dengan Jessica Mila. Ia pun mengaku tidak mengetahui kapan rencana pernikahan sang anak. Ia hanya menduga kemungkinan Yakup dan Jessica Mila akan menikah tahun depan.

"Tapi rencana itu kan mereka laksanakan sendiri nantinya. Doakan aja lah apa yang terbaik buat mereka," tuturnya.

"Ini tergantung Yakup dan Mila kalau mereka merencanakannya kapan. Apakah tahun depan?," sambung dia.

Diketahui sebelumnya, momen bahagia itu telah dilaksanaka pada Minggu (21/8/2022) di Bali. Saat itu, Jessica Mila dan Yakup nampak kompak menggunakan pakaian berwarna putih.

Tak hanya digelar secara intimate, pasalnya keluarga dan sahabat pun turut menjadi saksi momen membahagiakan itu. Nampak sahabat Jessica Mila seperti Enzy Storia, Yuki Kato, Febby Rastanti, Furry Citra hingga Vidi Aldiano turut hadir dalam acara tersebut.

Kemudian, di sore hari yang indah di Bali, tiba-tiba Tulus menyanyikan lagu “Teman Hidup”. Tak lama kemudian, Yakup Hasibuan turut bernyanyi bersama Tulus dan menghampiri sang kekasih.

Jessica Mila dibuat haru saat sang kekasih meminta dirinya untuk menjadi pendamping hidup. Tampak Yakup Hasibuan berlutut sembari mengeluarkan cincin sebagai tanda untuk melamar Jessica Milla.

"Will you marry me?" tanya Yakup Hasibuan kepada Jessica Mila sambil berlutut.

Sontak, wajah Jessica Mila tersipu malu sekaligus senang dan mengatakan “I said yes” menjadikan tanda lamaran Yakup diterimanya. Putra Otto Hasibuan pun langsung memasangkan cincicn di jari manis Jessica Mila yang diikuti teriakan dan sorakan dari keluarga serta sahabat.