Selamat! Jessica Mila Resmi Dilamar Sang Kekasih Yakup Hasibuan

Minggu, 21 Agustus 2022 | 21:10:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Selamat! Jessica Mila Resmi Dilamar Sang Kekasih Yakup Hasibuan

Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris Indonesia Jessica Mila Agnesia yang baru saja resmi dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan, di Bali pada Minggu (21/8/2022). Momen romantis ini dilakukan Yakup Hasibuan untuk meminta sang pujaan hati menjadi calon pendamping hidupnya tepat dihadapan sahabat dan keluarga.

Momen Lamaran Jessica Mila (instagram.com/vidialdiano)

Momen romantis ini diikuti dengan kompak oleh para rekan sahabat dan keluarga dengan mengenakan pakaian bernuansa putih dengan suasana outdoor berlatar belakang pemandangan laut Bali yang indah. Momen bahagia keduanya ini juga diabadikan oleh para sahabat seperti Enzy Storia, Yuki Kato, Febby Rastanti, Furry Citra hingga Vidi Aldiano.

Tak hanya itu, semakin mempermanis suasana saat melamar sang kekasih, Yakup Hasibuan menggandeng penyanyi berbakat Tulus sembari menyanyikan lantunan lagu “Teman Hidup”.

Tampil anggun menggunakan dress putih, Jessica Mila dibuat haru ketika Yakup Hasibuan meminta dirinya untuk menikah dengannya. Tampak Yakup Hasibuan bertekuk lutut sembari mengeluarkan cincin sebagai tanda untuk melamar Jessica Milla.

Alhasil wanita manis ini pun mengatakan “I said yes”, yang merupakan tanda bahwa ia menerima lamaran Yakup Hasibuan. Ia pun kemudian menyematkan cincin di jari manis Jessica Mila, yang membuat para sahabat bersorak bahagia.

Tak ketinggalan, para sahabat pun turut memberikan kabar bahagia ini lewat unggahan Instagram stories pada akun pribadinya masing-masing. Seperti Enzy Storia yang mengungkapkan kegembiraannya pada pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dalam unggahan Instagram stories-nya.

“Selamat sayangku lancar sampai hari H! Love you @jscmila @yakuphasibuan, pungkasnya.

Momen Lamaran Jessica Mila (instagram.com/enzystoria)

Enzy pun menambahkan unggahan pada Instagram stories-nya dengan ungkapan kegembiraan dengan tulisan caption.

“@jscmila ku happy banget mils, doa baik kita di Aminkan. Akhirnya ketemu sama orang yang tepat juga”, pungkasnya.

Instagram Stories Enzy Storia (instagram.com/enzystoria)

Wah, sukses dan bahagia untuk pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Semoga rencana baik keduanya dilancarkan, ya!