Baru Ganti Ponsel Setelah 7 Tahun, Chris Evan Tuliskan Pesan Perpisahan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Baru Ganti Ponsel Setelah 7 Tahun, Chris Evan Tuliskan Pesan Perpisahan

Chris Evans. (Special)

Ladiestory.id - Chris Evan membagikan unggahan mengenai dirinya yang tak lagi menggunakan iPhone 6s. Ponsel tersebut sebelumnya telah ia pakai selama 7 tahun.

Aktor pemeran Steve dalam film "Captain America" tersebut, menuliskan pesan perpisahannya dengan ponsel lamanya pada Jumat (24/6/2022). Melalui Instagram @chrisevans, ia menunjukkan foto dua ponsel miliknya yang terlihat sedang melakukan proses pemindahan data.

Unggahan Instagram Chris Evan (Instagram.com/chrisevans)

"RIP Iphone 6s," tulisnya dalam mengawali pesan perpisahannya.

Tak seperti kebanyakan artis pada umumnya yang akan mengganti ponsel mereka sesuai dengan produk keluaran terbaru, Chris Evan bertahan dengan ponsel lawasnya itu sampai di 2022 ini.

Fakta mengenai Chris Evan yang masih setia menggunakan ponsel lawasnya itu tentu cukup menakjubkan. Pasalnya, ponsel yang ia gunakan itu sudah dirilis sejak 7 tahun lalu, tepatnya September 2015. 

Bahkan ponsel tersebut sudah berhenti diproduksi pada 2018. Tentunya, hal ini membuat performa dari iPhone 6s juga menurun. Ditambah lagi, dengan penggunaan harian dari aktor yang diketahui mengisi suara karakter Buzz Lightyear dalam film animasi "Lightyear" itu.

"Kita memiliki perjalanan yang bagus. Aku akan merindukan tombol berandamu. Aku tak akan merindukan perjuangan malamku dalam mengupayakan mengisi daya untukmu. Atau gambar buram darimu. Atau baterai 100 persen yang mendadak turun menjadi 15 persen dan menjadi mati total dalam hitungan menit," lanjut Chris Evan.

Pesan perpisahan yang seharusnya terkesan sedih dari Chris Evan itu justru sebenarnya berisi keluhannya akan performa ponsel lawasnya. Namun, ia berhasil menyampaikannya dengan cara yang serius dengan kalimat gurauan.

Berdasarkan potret ponsel barunya yang ia unggah, Chris Evan nampaknya kini menggunakan ponsel keluaran Apple pada September 2021, yaitu iPhone 13. Jika ditinjau kembali, padahal, Apple akan meluncurkan produk terbarunya iPhone 14 di waktu dekat. Namun, melihat bagaimana setianya Chris Evan dengan ponsel lawasnya itu membuat publik berasumsi bahwa ia tidak akan menyesal dengan pembeliannya itu.

"Itu adalah perjalanan yang penuh lika-liku. Beristirahatlah dengan tenang, kawan," pungkas Chris Evan pada akhir pesannya.