Bawa Pulang Piala Emmys 2024, Jeremy Allen White: Aku Sangat Bangga

Selasa, 16 Januari 2024 | 17:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bawa Pulang Piala Emmys 2024, Jeremy Allen White: Aku Sangat Bangga

Jeremy Allen White. (Variety.com)

Ladiestory.id - Emmy Awards 2024 telah sukses digelar pada Senin (15/1/2024) waktu setempat atau Selasa (16/1/2024) waktu Indonesia. Digelar di Peacock Theatre, Los Angeles, gelaran television academy ke-75 ini mengumumkan deretan pemenang penghargaannya.

Jeremy Allen White membawa pulang piala Emmy pertamanya berkat peran dalam serial komedi “The Bear”. Ia berperan sebagai Chef Carmen “Carmy” Berzatto. Jeremy Allen White mengaku sangat bangga dan bersyukur atas prestasinya tersebut.

“Aku sangat bangga. Saya sangat bersyukur bisa berdiri di depan kalian semua. Saya sangat menyukai pertunjukan itu. Itu membuatku kenyang. Ini memberi saya semangat, membakar semangat saya untuk menyamai karya indah yang dilakukan oleh (pencipta) Christopher Storer dan Joanna Calo,” ujar Jeremy Allen White.

Tak lupa, saat menerima pialanya itu, Jeremy Allen White menyampaikan terima kasih kepada para pemeran dan kru yang terlibat dalam proyek film tersebut.

“Itu membuatku kenyang, memberi saya gairah, membakar diri saya untuk menyamai karya indah. Aku cinta kalian. Pemeran cantik dan kru cantik yang bisa berbagi ruang dan panggung dengan saya,” kata Jeremy Allen White.

“Terima kasih kepada semua orang yang tetap dekat dengan saya, terutama selama setahun terakhir ini. Anda tahu siapa Anda. Terima kasih sudah percaya padaku saat aku kesulitan mempercayai diriku sendiri,” sambungnya.

Jeremy Allen White Terima Penghargaan Emmys 2024. (USWeekly)

 

Sebagai informasi, Jeremy Allen White dinominasikan bersama Bill Hader untuk “Barry”, Jason Segel dalam “Shrinking”, Martin Short untuk “Only Murders in the Building”, dan Jason Sudeikis untuk “Ted Lasso”.

“The Bear” telah membawa keberuntungan bagi Jeremy Allen White. Berkat perannya dalam series tersebut, sang aktor berhasil memenangkan dua penghargaan Golden Globes Awards dan dua penghargaan Critics Choice Awards.

Penghargaan Emmy tahunan ke-75 awalnya dijadwalkan tayang pada bulan September, tetapi diundur karena berlangsungnya pemogokan WGA (Writers Guild of America) dan SAG-AFTRA (Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists). Beberapa pemenang diakui untuk musim pertunjukan mereka yang berbeda di tahun yang sama. 

Ini juga berarti bahwa untuk pertama kalinya, akan ada dua upacara Emmy pada tahun 2024, dengan Emmy tahunan ke-76 yang ditetapkan pada September 2024, untuk menghormati pertunjukan yang tayang perdana antara 1 Juni-31 Mei.