Klasik Hingga Glamor, 7 Riasan Makeup Terbaik Selebriti di Emmys Awards 2024

Sabtu, 20 Januari 2024 | 11:14:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Klasik Hingga Glamor, 7 Riasan Makeup Terbaik Selebriti Di Emmys Awards 2024

Riasan Makeup Selebriti Terbaik di Emmys Awards 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, ajang penghargaan industri televisi Amerika Serikat, Emmys Awards 2024 edisi ke-75 telah diselenggarakan dengan sukses dan meriah pada Senin (15/1/2024) di The Peacock Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Deretan selebriti berikut ini sukses mencuri perhatian tak hanya karena balutan gaun rancangan desainer  yang stunning namun pula sentuhan  makeup look  yang membuat selebriti ini terlihat on point. 

Berikut tujuh selebriti dengan riasan terbaik di Emmys Awards 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum.

Selena Gomez

Selena Gomez in red carpet Emmys 2024. (Shutterstock/david fisher)

Bintang “Only Murders in the Building” ini tampil dengan riasan glam look dan smokey eye yang matching dengan gaunnya. Menggandeng makeup artist Hung Vanngo, ia memulaskan warna-warna strong deep pada wajah Selena. 

Hung Vanngo mengaplikasikan Rare Beauty Kind Words Lip Liner in Strong dengan warna deep burgundy dan soft dark rose sehingga memberikan kesan tegas dan vampy vibe padanya. Selena Gomez juga menata rambutnya dengan pull up and back with large portion yang membuat penampilannya lebih elegan.

Aubrey Plaza

Aubrey Plaza. (Instagram.com/cosmopolitan)

 

 

Celebrity stylist,  Mark Townsend membuat penampilan aktris “The White Lotus”, Aubrey Plaza dalam konsep modern-retro yang terinspirasi dari era 60-an menjadi satu. Ia menata rambutnya dengan model curtain bangs serta menampilkan makeup minimalis dengan nuansa wine oleh makeup artist Kathy Jeung. Penampilannya begitu stunning dan berkelas tanpa over-makeup di wajahnya.

Simona Tabasco

Simona Tabasco. (Instagram.com/allure)

 

 

Tampilkan suasana “Spring”, Simona Tabasco tampil memukau dengan makeup flawless yang matching dengan gaun floral vibe yang ia kenakan.  Bintang “The White Lotus” ini membuat tampilan matanya begitu natural, ditambah dengan butiran shimmer di bagian kelopak matanya agar terlihat lebih shiny serta menyempurnakan tampilannya dengan menggunakan warna red classic pada bibirnya.

Suki Waterhouse

Suki Waterhouse. (Instagram.com/cosmopolitan)

 

 

Curi perhatian dengan tampilan baby bump-nya, bintang “The Daisy Jones & The Six” ini tampil dengan makeup natural flawless dikombinasikan dengan waves hair, metallic eyes dan soft rose lipstick yang membuat penampilannya effortless. Makeup artist Benjamin Puckey  ingin menonjolkan sisi feminin dan natural dari kekasih Robert Pattinson ini.

Laverne Cox

Laverne Cox. (Instagram.com/rahaminovdiamonds)

 

 

Laverne Cox tampil gorgeous dengan high blonde ponytail yang menjuntai hingga ke bagian lengannya dari hair stylist Kiyah Wright.  Laverne Cox juga tampil stunning yang ditata oleh makeup artist Tay Rivera yang memberi  sentuhan sparkly serta rhinestone-embellished eye dengan  warna silver metalic. Ia pun membuat bulu matanya tampak begitu ber-volume serta lipstik nude untuk sempurnakan riasannya.

Isa Rae

Isa Rae. (Instagram.com/cosmopolitan)

 

Aktris black beauty yang membintangi “Barbie” yakni Isa Rae tampil dengan konsep party look dengan tatanan rambut low up-do dan slicked-back bun dari hair stylist Felicia Leatherwood. Ia pun menampilkan makeup classic-glam look dari makeup artist Joana Simkin terinspirasi dari penyanyi legendaris Dianna Ross dengan warna earth tone dan ultra-glowy complexion yang hangat untuk wajahnya.

Rachel Brosnahan

Rachel Brosnahan. (Instagram.com/gettyentertainment)

 

 

Bintang “The Marvelous Mrs.Maisel” ini tampil dengan makeup vampy look bernuansa burgundy yang match dengan corsets dress dari rumah mode Versace. Hair stylist Owen Gould menata rambut Rachel Brosnahan dengan gaya slicked back hair dan center-parted hair . 

Rachel Brosnahan memoleskan makeup minimalis pada wajahnya dan menonjolkan burgundy eyeshadow di bawah matanya.

Ladies, itulah ke tujuh riasan makeup terbaik selebriti yang hadir dalam ajang penghargaan Emmys Awards 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum, semoga bisa menjadi inspirasi untuk makeup look-mu.