BCA Menjadi Official Banking Partner Konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience

Sabtu, 10 Juni 2023 | 20:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bca Menjadi Official Banking Partner Konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience

BCA Menjadi Official Banking Partner Konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai bank swasta yang senantiasa berkomitmen memberikan service excellent kepada nasabah, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dipercaya menjadi official banking partner konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience yang akan dilaksanakan di Beach City International Stadium, Jakarta, pada Minggu, 8 Oktober 2023 mendatang. Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen BCA dalam mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia. 

Sebagai mitra perbankan resmi, BCA akan menggelar penjualan tiket ‘BCA Presale’ bagi nasabah penggemar Charlie Puth, pada Hari Kamis, 15 Juni 2023, mulai pukul 10.00 WIB hingga 11.59 WIB hanya di charlieputhinjakarta.com. Pembelian tiket pada periode ‘BCA Presale’ dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA. 

EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan, “Kami bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser salah satu musisi kelas dunia, Charlie Puth, di Indonesia. Sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati selalu berupaya untuk mewujudkan impian nasabah untuk bisa menyaksikan musisi idola mereka dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser. Dukungan ini juga merupakan komitmen kami untuk terus mendorong kebangkitan industri kreatif di Indonesia.” 

Lebih lanjut Ketut menambahkan, “Kami berharap kehadiran Charlie Puth dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta dan kami harap hal ini bisa turut menyukseskan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). Sebagai perbankan nasional, BCA berkomitmen mendukung program BBWI yang bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri.” 

Pencipta lagu peraih 4 nominasi Grammy, Charlie Puth, mengumumkan akan memulai tur di tahun 2023. Diproduksi oleh Live Nation, Charlie Puth mempersembahkan tur Asia The “Charlie” Live Experience yang akan dimulai di Hong Kong pada tanggal 4 Oktober mendatang, dan akan hadir di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Beach City International Stadium. 

Penjualan ‘BCA Presale’ untuk konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2023 secara eksklusif di website charlieputhinjakarta.com. Di masa penjualan “BCA Presale”, nasabah BCA bisa memanfaatkan kemudahan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, BCAmobile, dan KlikBCA. Selain itu, nasabah masih dapat memanfaatkan penjualan tiket di periode ‘Artist Presale’ pada Hari Selasa, 13 Juni 2023, dan penjualan umum di Hari Jumat, 16 Juni 2023. 

“Demi memberi kenyamanan kepada nasabah sesuai pilihan mereka, kami memberikan berbagai akses pembayaran tiket, termasuk menambah lini pembayaran via Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, platform digital terbaru dari BCA. Selain memberikan kemudahan fitur single user ID, nasabah juga dapat mengakses seluruh informasi rekening di aplikasi myBCA melalui HP dan PC. Dengan demikian, nasabah tidak perlu khawatir untuk mengakses informasi keuangan mereka di mana pun dan kapan pun," kata Ketut. 

Sebelumnya, BCA juga dipercaya memberikan dukungan penuh terhadap perhelatan konser musik band asal Inggris termashur, Coldplay. Komitmen BCA dalam mendukung perkembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia juga tercermin melalui kegiatan pendampingan yang dilakukan untuk Desa Mitra BCA. Didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), BCA membantu desa mitra dalam bertransformasi menjadi destinasi wisata unggulan yang baru. Hingga tahun 2022, BCA telah membina sebanyak 15 desa memaksimalkan potensi wisata yang dimilikinya. 

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengungkapkan, “Melalui dukungan terhadap industri ekonomi kreatif di Indonesia, kami harap dapat semakin meningkatkan kualitas pariwisata di Indonesia, menambah jumlah pelancong untuk berwisata di dalam negeri, memacu efek ekonomi menggulung atau multiplier effect yang dapat berkontribusi terhadap perekonomian dalam negeri.” tutup Hera. 

BCA Menjadi Official Banking Partner Konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience. (Special)

BCA Menjadi Official Banking Partner Konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience - BCA berikan kemudahan transaksi tiket bagi nasabah setia penggemar Charlie Puth pada penjualan ‘BCA Presale’ yangakan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2023 secara eksklusif di website charlieputhinjakarta.com. Untuk pembayaran, nasabah bisa menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, BCAmobile, dan KlikBCA. Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.