Beda dari Biasanya, Yoo Yeon Seok Perankan Psikopat di Drama Baru

Minggu, 30 Oktober 2022 | 19:00:00

Beda Dari Biasanya, Yoo Yeon Seok Perankan Psikopat Di Drama Baru

Yoo Yeon Seok (special)

Ladiestory.id - Aktor Yoo Yeon Seok dikabarkan bergabung dalam drama baru "A Very Lucky Day". Berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya, Yoon Yeon Seok akan berperan sebagai seorang psikopat.

Mengutip Star News pada Minggu (30/10/2022), Yoo Yeon-seok bakal menjadi pemeran utama pria bernama Hyuk-soo dalam drama "A Very Lucky Day", yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2023. Drama ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

"A Very Lucky Day" adalah tayangan tentang kisah sopir taksi Oh-taek dan psikopat Hyuk-soo. Sementara Yoon Yeon Seok mengambil peran sebagai Hyuk-soo, Aktor Lee Seong-min yang akan berperan sebagai Oh Taek. Drama tersebut dijadwalkan mulai syuting awal tahun depan.

Yoo Yeon Seok diharapkan mampu menunjukkan citra yang sama sekali berbeda dari karya-karyanya sebelumnya. Aktingnya sebagai psikopat akan sangat dinantikan. Pria 38 tahun itu menuai banyak cinta dari pemirsa karena memerankan karakter yang manis dan baik.

Pemilik nama asli Ahn Yeon Seok ini terakhir kali menyapa penonton lewat aksinya dalam serial Netflix "Narco-Saints" pada September lalu. Berlatar kisah tentang bisnis gelap, 

Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai David Park di "Narco-Saints" atau Suriname ini. Dia adalah pengacara yang bertugas untuk melindungi Jeon Yoo Hwan dari semua permasalahan hukumnya.

Drama kriminal "Narco-Saints" memiliki jalan cerita mengenai seorang informan yang bekerja sama dengan Badan Intelijen Nasional Korea, untuk menangkap gembong narkoba asal Korea yang menjalankan praktiknya di Amerika Latin. 

Pada 2020 hingga 2021, Yoo Yeon Seok mencuri perhatian para pecinta K-Drama saat dirinya membintangi serial medis "Hospital Playlist" sebagai seorang ahli bedah anak yang penuh kasih sayang, Ahn Jung Won. Ia kerap membantu orang-orang yang membutuhkan serta digambarkan memiliki hati yang sangat lembut.