Beda dari Jeje Slebew, Bonge Justru Mau Layani Permintaan Foto Sampai Ribuan Kali

Rabu, 27 Juli 2022 | 10:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beda Dari Jeje Slebew, Bonge Justru Mau Layani Permintaan Foto Sampai Ribuan Kali

Bonge Bocah Bojong Gede. (Instagram.com/bongecitayam)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Jasmine Laticia alias Jeje Slebew tengah menjadi sorotan warganet lantaran sempat terlihat marah-marah di sebuah kerumunan. Mengetahui kabar tersebut, warganet pun lantas meminta tanggapan rekannya Bonge, terkait sikap Jeje yang dinilai tak ramah pada orang-orang yang meminta berfoto dengannya.

Tanggapan Bonge tersebut terlihat disampaikannya lewat sebuah video di akun TikTok pribadinya @Bonge Citayam pada Selasa (26/7/2022). 

Bonge Beri Tanggapan Soal Jeje. (TikTok.com/Bonge citayam)

“Menurut Bonge gimana Jeje teriak diajak foto,” tulis akun @deaanisa290.

Menjawab pertanyaan dari warganet, dalam video tersebut remaja asal Bojong Gede tersebut justru meminta publik untuk tak ambil pusing dengan sikap rekannya itu. Ia mengatakan, jika sikap marah-marah Jeje, mungkin hanya bagian dari kesalahpahaman karena Jeje sedang lelah.

"Aduh gak usah diambil pusing, mungkin si Jeje capek atau lelah, makanya kita gausah salah paham dah, mungkin kita semangatin Jeje aja," ujar pemilik nama asli Eka Sattria Saputra itu.

Berbeda dari Jeje, Bonge justru mengatakan jika dirinya berada di posisi Jeje, ia akan dengan senang hati melayani permintaan orang-orang yang meminta berfoto bersamanya. Hal tersebut lantaran pesan sang ibu yang memintanya untuk selalu rendah hati kepada sesama.

"Kalo misalkan Bonge jadi posisi Jeje, Bonge selalu mau diajak foto meski beribu-ribu orang juga Bonge selalu stay kan Bonge suka foto, Bonge juga selalu inget kata mamah gaboleh sombong selalu rendah hati, kita sesama manusia tidak usah saling sombong,” lanjutnya.

Tak cukup sampai di situ, remaja yang kini semakin terkenal karena fenomena “Citayam Fashion Week” tersebut pun mengungkap jika sikap ramahnya harus dilakukan karena ketenarannya saat ini pun didapatkan berkat antusias para warganet.

“Soalnya Bonge terkenal karena kalian. Kalo gak ada kalian, Bonge juga ga bisa jadi apa-apa," tuturnya lagi.

Seperti diketahui, kini sejumlah sosok remaja, seperti Jeje Slebew, Bonge, Roy hingga Kurma, memang tengah menyita perhatian publik khususnya warganet. Perhatian tersebut, bahkan membuat mereka terkenal dan turut diundang di sejumlah kanal YouTube hingga acara televisi.

s