Begini Cara Nonton “KKN di Desa Penari” Extended Version Bayar Satu Rupiah

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:30:00

Begini Cara Nonton “Kkn Di Desa Penari” Extended Version Bayar Satu Rupiah

KKN di Desa Penari Extended Version, (Instagram.com/manojpunjabmd)

Ladiestory.id - Film produksi MD Pictures, "KKN di Desa Penari" extended version, siap tayang di bioskop tanah air dengan menampilkan adegan baru. Jelang tayang pada 29 Desember mendatang, Manoj Punjabi mengumumkan promo nonton satu rupiah untuk para pecinta film.

Tiket menonton satu rupiah ini adalah hasil kerjasama antara rumah produksi dengan Bank Mandiri. Penonton bisa mendapatkan tiket dengan cara mendaftarkan diri sebagai pengguna aplikasi perbankan Livin'. Pembelian tiket promo hanya berlaku mulai Desember 2022 sampai 11 Januari 2023 saja. 

"Caranya download aplikasi Livin', isi formulir cuma lima menit, setelah itu beli tiket nonton (dengan harga) satu rupiah," kata Manoj Punjabi selaku CEO dan founder MD Entertainment ketika ditemui di Menara Mandiri, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

KKN di Desa Penari Extended Version, (Instagram.com/manojpunjabmd)

"Mulai dari 29 Desember sampai 11 Januari. Semua (pembelian tiket) di XXI, Cinepolis dan bioskop independen di seluruh Indonesia. Mau nonton bayar satu rupiah? silakan download," jelasnya.

Film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" akan menyajikan cerita yang lebih panjang dan mengerikan. Disutradarai oleh Awi Suryadi, film Indonesia terlaris sepanjang masa ini menggunakan sistem Dolby Atmos dalam memproses produksi suara.

"Suara campuran akhir 'KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni' Dilengkapi dengan Dolby Atmos," kata Manoj Punjabi di Instagram belum lama ini.

"Bahkan LEBIH BESAR dan LEBIH BAIK kali ini, bersiaplah untuk bertemu dengan Badarawuhi yang legendaris lagi! Kami memiliki begitu banyak kejutan untuk Anda, jadi ikuti terus!" ungkapnya. 

Produser keturunan India itu meyakini, versi extended ini akan mengikuti jejak sukses film sebelumnya yang tayang pada April lalu. Bukan hanya memanjangkan durasi, film ini juga menghadirkan perspektif baru dan menyajikan cerita yang belum terungkap.

"KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni akan mengungkap cerita yang belum pernah kalian lihat sebelumnya dengan sensasi yang berbeda! Ketemu lagi dengan Badarawuhi mulai tanggal 29 DESEMBER 2022, di seluruh bioskop di Indonesia," kata MD Pictures Entertainment di Instagram mereka.