Begini Jadinya Jika Pria Pendiam Jatuh Cinta Kepadamu

Kamis, 1 Juli 2021 | 18:26:50

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Begini Jadinya Jika Pria Pendiam Jatuh Cinta Kepadamu

Foto: Ladiestory.id

Setiap manusia memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan perasaan yang mereka miliki. Entah itu perasaan bahagia, marah ataupun saat mencintai seseorang semua diekspresikan sesuai dengan karakter mereka masing masing.

Mereka yang ceria cenderung akan lebih leluasa mengekspresikan perasaan mereka, sebaliknya untuk orang yang pendiam akan lebih tertutup dengan apa yang ia rasakan.

Pria memiliki berbagai sifat. Ada yang ekspresif dan ada juga pria yang pendiam. Pria pendiam adalah pria yang susah mengemukakan pikiran dan perasaannya. Bahkan dalam hal percintaan, seorang wanita harus lebih peka menangkap tanda-tanda cinta darinya.

Saat seorang pria pendiam merasakan yang namanya jatuh cinta, banyak hal-hal unik yang biasa terjadi karena sifatnya yang pendiam.

Bagi pria pendiam khususnya, mengekspesikan perasaan cintanya terhadap orang yang dia sukai memang tidak begitu mudah. Terkadang ia tidak mengungkapkannya secara langsung, namun dengan nya.

Kebanyakan wanita di luar sana hanya fokus terhadap seseorang yang ia sukai saja. Hal ini menunjukkan bahwa bukan hanya pria yang harus peka, tetapi wanita juga. Seorang wanita perlu tahu bila ada seorang pria yang sedang melakukan pendekatan (PDKT) kepada dirinya. Terlebih lagi bila pria yang dihadapi adalah seorang pria pendiam.

Fun fact, tidak semua pria akan terlihat agresif saat PDKT. Seorang pria pendiam yang menyukai seorang wanita belum tentu memberikan tanda-tanda yang eksplisit pada seseorang. Apa saja tanda tanda seorang pria pendiam ketika mereka menyukai seorang wanita?

Sering Menatap Wajahmu Diam-Diam

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Seorang pria yang pendiam akan kerap menatap wanita incarannya diam-diam karena rasa cintanya. Ia sosok yang sulit dalam mengatakan langsung memalui sebuah ucapan.

Jika dia mencintaimu, ia akan lebih mengekspresikan perasaannya secara sembunyi-sembunyi dan sering menatapmu diam-diam seakan pandangannya tidak bisa jauh darimu. Bila Anda menemukan sosok seperti itu, mengertilah karena itu bahasa tubuh yang menurutnya nyaman.

Protektif Kepadamu

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Pria pendiam mencintaimu ia lebih cenderung protektif terhadapmu, itu merupakan salah satu caranya untuk mengekspresikan rasa cinta terhadap pasangannya. Ia akan lebih melindungimu, menjagamu bahkan terkadang membatasi hal-hal yang sekiranya akan buat Anda terluka dan sakit.

Cara yang dibilang unik, meskipun jarang ada kata-kata manis dari mulutnya akan tetapi dengan kebiasaan yang selalu protektif terhadap pasangan dapat menjadi bukti ungkapan perasaan terhadap pasangannya.

Akan Selalu Berada di Sekitar Anda

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Bila seorang pria menyukai Anda, Anda akan melihat bahwa intensitasnya seperti kerap berada di dekat Anda. Pria pendiam biasanya berada di zona kelompok teman-temannya, bila dia keluar dari zona nyamannya dan mendekati Anda, patut dicurigai bahwa dia memiliki perasaan kepada Anda.

Jika dia ingin keluar dari zona nyamannya, dia membutuhkan banyak keberanian termasuk datang untuk mendekati Anda. Ia akan tiba-tiba menyukai hal yang sama atau muncul di tempat yang sama dengan Anda berada.

Lihat Bahasa Tubuhnya

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Melakukan tindakan jauh lebih penting serta berbicara lebih keras daripada kata-kata. Oleh sebab itu, perhatikanlah bahasa tubuhnya.

Pria pendiam cenderung terlihat berlebihan dalam menunjukkan perhatiannya. Ia akan menggunakan berbagai cara, kecuali berbicara secara face to face.

Pria pendiam berjuang sekuat tenaga supaya terlihat tidak tertarik pada seorang wanita. Tetapi, Anda tentu akan mengetahuinya saat memperhatikan bahasa tubuhnya.

Bila seorang pria pendiam yang ada di sekitarmu menunjukkan tanda tanda di atas, itu berarti ia menyukaimu.