Berawal dari Warung Pecel Lele, Nafa Salvana Berhasil Tampil di Milan Fashion Week 2022

Senin, 14 Maret 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Berawal Dari Warung Pecel Lele, Nafa Salvana Berhasil Tampil Di Milan Fashion Week 2022

Nafa Salvana. (Instagram.com/nafasalvana)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan kembali datang dari salah seorang model asal Indonesia, Nafa Salvana. Gadis asal Karawang ini diketahui berhasil tampil sebagai perwakilan Indonesia di pagelaran busana dunia, Milan Fashion Week 2022.

Namun, ada yang menarik dari keterlibatan Nafa di acara Fashion Show tersebut, tak memiliki cukup banyak pengalaman kisahnya bisa tampil di Milan justru mengejutkan dan membuat banyak warganet tak percaya.

Kisah Nafa diketahui pertama kali heboh dibicarakan usai salah satu akun di Twitter @ainurohman yang menuliskan cuitan mengenai kisah Nafa yang menarik.

Cuitan tentang Nafa Salvana. (Twitter.com/ainurohman)

"Ini kisah paling random yg aku baca pekan ini. Nafa Salvana adl gadis biasa dr Karawang. Basic modeling? NOL! November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi," tulisnya dalam sebuah cuitan pada Minggu (13/3/2022).

"Desember, gabung dgn agensi di Milan-Paris tanpa casting. Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week!" lanjutnya.

Siapa sangka, penampilan Nafa ternyata berawal dari warung pecel lele menuju pagelaran internasional di Milan. Melalui unggahan tersebut, warganet lainnya lantas memberikan banyak tanggapan positif mengenai kisah perjalanan karir Nafa Salvana.

Nafa Salvana. (Instagram.com/nafasalvana)

Berawal dari pertemuan Nafa dengan agensi Who Knows Models di salah satu warung pecel lele di Kota Bandung pada November 2021, Nafa ditawari untuk menjadi model di luar negeri.

Sempat merasa ragu, namun dengan mimpi dan usahanya pihak agensi mampu meyakinkan sang model untuk bergabung dan akhirnya berhasil tampil di Milan.

Nafa Salvana. (Instagram.com/nafasalvana)

Berbagai balasan dari warganet pun ternyata sampai ke telinga Nafa, dirinya turut membalas cuitan tersebut dengan ucapan terima kasih, seraya membenarkan kejadian warung pecel lele tersebut.

Cuitan Nafa Salvana. (Instagram.com/nafasalvana)

"Huhu terimakasih banyaakk Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan di pecel lele deket kampus ," ungkap gadis asal Karawang tersebut.

Nafa Salvana. (Instagram.com/nafasalvana)

Kini kiprahnya di dunia modeling sudah tak dapat diragukan lagi. Nafa diketahui sempat bekerja sama dengan sejumlah brand internasional seperti, AC9, Diesel, Sunnei, Capasa Milano.