Beri Kabar Usai Jalani Operasi, Nirina Zubir: Terima Kasih Atas Doanya

Selasa, 12 April 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Kabar Usai Jalani Operasi, Nirina Zubir: Terima Kasih Atas Doanya

Nirina Zubir. (Instagram.com/nirinazubir_)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktris Nirina Zubir, melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Nirina atau yang kerap disapa Na ini membagikan kondisinya yang kini diketahui telah menjalani operasi. 

Sebelumnya, mengenakan pakaian biru khas rumah sakit, aktris pemeran film "Keluarga Cemara" tersebut pun sempat meminta doa kepada warganet agar operasi yang dijalaninya berjalan lancar.

Nirina Zubir. (Instagram.com/nirinazubir_)

"Bismillahirrahmanirrahim… Mohon doanya ya teman2…," tulis Nirina dalam keterangan unggahannya pada Senin (11/4/2022).

Selain meminta doa, istri dari Ernest Fardiyan Syarif ini pun turut menceritakan jika operasi yang dijalani sebenarnya telah direncanakan cukup lama, namun baru bisa terwujud karena jadwal padat yang dimiliki Nirina.

"Sudah dari lama banget na mencoba mencocokkan jadwal dengan @dr.usodo untuk operasi ini, dan akhirnya waktunya ketemu…and it’s today!!" lanjutnya.

Meski mengaku cemas dan deg-degan dari foto yang dibagikan Nirina tampak berusaha tetap tenang dan berdoa agar operasi dan hasilnya berjalan lancar.

"Jujur deg2an banget…tapi selalu berdoa tuk yg terbaik," ungkap pemain film "Get Married" tersebut.

Nirina Zubir. (Instagram.com/nirinazubir_)

Tak lama setelah mengunggah kabar operasinya, melalui Instastory Nirina akhirnya kembali menyapa warganet dan mengungkap jika operasi yang dijalaninya telah berjalan lancar. Dalam video singkat tersebut, dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah memberikan doa dan dukungan kepadanya.

Tak mau membuat penggemarnya khawatir, Nirina pun mengungkap jika pasca operasi keadaannya berangsur membaik.

“Terima kasih semuanya untuk doanya, terima kasih untuk supportnya. I’m doing great, operasi berjalan lancar,” ujar Nirina.

Namun sayangnya, hingga kini dirinya belum bersedia untuk bercerita mengenai penyakitnya.

pada kesempatan tersebut Nirina justru menyampaikan jika rasa penasaran warganet akan terjawab melalui sebuah video yang akan tayang di kanal YouTubenya nanti.

“Kembali lagi, buat yang nanyain Rina operasi apa sih, nanti ya semuanya Na jelasin di Youtube Na, biar jelas biar paham biar gak ada pertanyaan kesana kemari,” lanjutnya.

Nirina Zubir (Instagram.com/nirinazubir_)

Seperti diketahui, sebelumnya Nirina pun sempat mengalami cedera bahu usai jatuh dari sepeda. Hal tersebut membuatnya kerap merasakan ngilu di pundak kanannya. Setelah menjalani pemeriksaan MRI, dirinya pun sempat menjalani fisioterapi beberapa kali untuk memulihkan keadaan pundaknya.