Beri Tanggapan Film "Stranger Things 4", Sadie Sink: Ini adalah Musim Paling Aneh

Senin, 9 Mei 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Beri Tanggapan Film "Stranger Things 4", Sadie Sink: Ini Adalah Musim Paling Aneh

Sadie Sink (Special)

Ladiestory.id - Aktris Sadie Sink yang memerankan karakter Maxine "Max" Mayfield dalam serial "Stranger Things" berjanji akan memberikan keseruan pada musim keempat serial tersebut mengingat segala upaya sudah dilaksanakan oleh tim produksi. Sadie Sink juga mengatakan jika musim kali ini adalah yang teraneh baginya. 

"Ini adalah musim paling aneh yang pernah kami alami," ujar Sadie Sink Minggu (8/5/2022).

Karakter Max diperlihatkan tengah berduka dan berdiam diri di depan kuburan Billy Hargrove, yang terbunuh oleh monster Mind Flayer di musim ketiga pada cuplikan trailer musim keempat yang dirilis tiga minggu lalu. Cuplikan tersebut juga menampakkan Max yang mengambang di atas tanah dan membuat para penggemarnya penasaran. 

Aktris asal Amerika Serikat ini menuturkan jika dirinya tidak dapat memberikan bocoran tentang musim keempat ini. Terlebih pada adegan yang disebut dengan "episode liar" tersebut. 

Monster baru ataupun villain juga akan dihadirkan pada "Stranger Things 4" yang tampaknya lebih menakutkan dan menyeramkan menurut pendapat Sadie Sink. Karakter dan tema juga akan diperkenalkan dari sisi yang berbeda seperti janji yang dituturkan Sadie Sink.

"Kita dapat menjelajahi banyak tema berbeda dan sisi berbeda dari karakter yang semua orang kenal dan disukai, jadi saya juga menantikannya," ujar Sadie Sink.

Pada tiga bulan yang lalu, Netflix mengumumkan jika serial fiksi ini akan berakhir pada musimnya yang kelima. Akan tetapi, pemeran Max tersebut berujar jika ia belum siap mengucapkan perpisahan kepada proyek yang satu ini.

"Aku akan pergi selamanya jika mereka mau. Tapi kami telah membangun ikatan seperti sebuah keluarga. Ini adalah ikatan yang sangat spesial dan unik. Saya akan merindukan semua orang," ujarnya.