Berinovasi, FRESTEA Siap Temani Momen Buka Puasa dengan Cita Rasa yang Unik

Rabu, 13 Maret 2024 | 13:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berinovasi, Frestea Siap Temani Momen Buka Puasa Dengan Cita Rasa Yang Unik

FRESTEA. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Saat bulan Ramadan tentu dianjurkan untuk berbuka dengan yang manis saat membatalkan puasa. Tidak hanya yang manis, sesuatu yang menyegarkan juga menjadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan dahaga saat berpuasa.

Salah satu merek minuman yang sangat cocok untuk dikonsumsi saat membatalkan puasa adalah FRESTEA.

Semua varian teh dalam kemasan dari FRESTEA memang sudah tidak perlu diragukan lagi soal rasanya. Guna menyempurnakannya, FRESTEA merayakan bulan puasa tahun ini dengan kampanye #PaduannyaNikmat.

FREASTEA hadir menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif yang baru. Penyempurnaan formula ini dirancang memberikan sensasi segar yang sempurna untuk berbuka puasa.

Rasa Baru FRESTEA. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Pas Untuk Berbuka yang  Sebagai kelanjutan dari kampanye #Freshbreak, FRESTEA memperkenalkan 'Made of Fusion', sebuah konsep inovatif yang memadukan tiga varian minuman FRESTEA dengan sentuhan cita rasa unik, yaitu Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, dan Teh Melati dengan Madu.

Perpaduan ini merupakan wujud nyata dan cerminan dari keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia.

Formula baru ini tak hanya soal rasa yang segar, tetapi juga merayakan esensi penemuan jati diri, pengalaman baru, dan hubungan antar manusia yang bermakna, dan momen-momen tak terlupakan saat berpuasa.

"Indonesia adalah bangsa yang dikenal dengan perpaduan berbagai macam orang dari berbagai latar belakang. FRESTEA mengambil inspirasi dari perpaduan budaya ini untuk menciptakan sensasi rasa unik dari tiga varian rasa Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu,” ucap Jessica Harsya, selaku Frintline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia.

“Kami percaya formula baru ini menciptakan cita rasa yang lebih segar, dan akan menjadi teman sempurna bagi anak-anak muda untuk berbuka puasa dan menikmati fruitful break yang menyegarkan sekaligus bermakna selama bulan puasa,” sambungnya.

FRESTEA Zone. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Selain merayakan bulan Ramadan 1445 H dengan inovasi yang unik, FRESTEA  juga menghadirkan zona pengalaman interaktif FRESTEA Zone di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta.

FRESTEA Zone ini menyajikan interactive game 'Made of Fusion' di mana pengunjung dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri.

FRESTEA Zone. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tersedia juga high angle photobooth yang unik, di mana orang-orang dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise eksklusif. Zona pengalaman interaktif FRESTEA dibuka untuk umum secara gratis mulai 7-31 Maret 2024.