Berupaya untuk Lindungi Anak Sulungnya, Nikita Mirzani: Saya Ibu Kandungnya!

Minggu, 4 Juni 2023 | 09:58:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berupaya Untuk Lindungi Anak Sulungnya, Nikita Mirzani: Saya Ibu Kandungnya!

Nikita Mirzani dan Anak Sulungnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Perseteruan dalam hubungan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Arsy (Lolly) masih menjadi sorotan netizen. Terlebih lagi, hubungan keduanya semakin memanas seiring berjalannya waktu.

Antara Nikita Mirzani dan Lolly keduanya sama-sama saling membuka suara melalui unggahan di laman media sosialnya masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani sebagai ibu kandung dari Lolly menuliskan sebuah tulisan yang cukup panjan dalam unggahan di Instagram-nya.

Nikita Mirzani berusaha untuk melindungi anak gadis sulungnya dari aktivitas yang tidak ada kaitan dengan kegiatan belajarnya. Niki ingin Lolly fokus pada aktivitas belajar di Inggris, sebab dia telah mengeluarkan uang cukup besar untuk menyekolahkan di sana

“Saya adalah ibu kandung dari Laura yang masih berumur 16 tahun saat ini dan masih sekolah kelas 1 SMA. Seorang anak perempuan yang saat ini sedang bersekolah di Inggris. Saya ingin menegaskan bahwa Laura berada di sana dengan visa pendidikan, bukan untuk bekerja,” tulis Nikita Mirzani dalam kolom caption unggahannya yang dilansir pada Minggu (4/6/2023).

Tulisan tersebut dibuat Nikita Mirzani karena berdasarkan hasil pantauannya, ada sejumlah brand yang menawarkan pekerjaan untuk Lolly. Hal tersebut mengakibatkan kekhawatiran bagi Nikita Mirzani sehingga dia pun cukup terganggu.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

“Saya ingin menjaga fokus utama Laura pada pendidikan dan perkembangannya di sekolah,” tegas Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak tersebut mengungkapkan, ada orang yang mengaku kenal dengan Fitri Salhuteru, teman baiknya. Orang itu, kata Nikita Mirzani, mengklaim memiliki izin untuk memberikan pekerjaan kepada Lolly. Dia pun memastikan klaim tersebut tidak benar sama sekali.

Nikita Mirzani meminta siapa pun untuk tidak memanfaatkan keretakan hubungannya dengan Lolly untuk mencari keuntungan.

“Hubungan antara Laura (Lolly) dan saya saat ini sedang tidak baik, dan jangan ada pihak yang berusaha memperkeruh situasi ini,” katanya.

Nikita Mirzani pun berharap pesan yang ditulis dan diunggahnya di Instagram pribadinya sampai ke pihak-pihak terkait yang mencoba memberikan pekerjaan pada Lolly.

Niki meminta mereka untuk memahami sekaligus menghormati proteksi yang diberikannya kepada sang putri.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

“Tidak ada lagi pekerjaan untuk Laura berbentuk endorsements atau pp story yang akan di post di IG pribadinya. Biarkanlah saya yang bekerja. Karena itu adalah tugas seorang ibu sekaligus bapak untuk anak-anaknya yang masih duduk di bangku sekolah,” pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Lolly yang kini tengah menempuh pendidikan di Inggris membuat unggahan yang berisikan niatnya yang hendak hidup mandiri tanpa meminta uang kepada sang ibunda, Nikita Mirzani.