Betrand Peto Dimaki Ibu Tak Dikenal, Ruben Onsu Khawatir Kesehatan Mental Anak

Senin, 13 Juni 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Betrand Peto Dimaki Ibu Tak Dikenal, Ruben Onsu Khawatir Kesehatan Mental Anak

Betrand Peto dan Ruben Onsu. (Special)

Ladiestory.id - Ruben Onsu mengaku khawatir akan kesehatan mental Betrand Peto, usai sang putra dimarahi oleh seorang ibu tak dikenal di depan publik. Hal ini terlihat dari unggahan suami Sarwendah di Instagram pada Minggu (12/6/2022).

Ruben Onsu mengunggah video yang memperlihatkan seorang ibu menghampiri Betrand Peto sembari meluapkan kemarahan. Tindakan ibu tersebut dikhawatirkan dapat membuat sang putra trauma.

Jujur sebenenya nya saya kecewa sekali dgn ulah2 yg kayak gini, krn berdampak Trauma dgn anak saya yang jadi gak percaya diri bertemu orang banyak krn punya rasa takut terulang dan posisi anak saya jd serba salah berteman dan tdk berteman dgn siapapun akan terlihat selalu salah,” tulis Ruben Onsu di caption.

Unggahan Ruben Onsu. (instagram.com/ruben_onsu)

Ruben Onsu pun menyebut bahwa tindakan sang ibu tidak pantas. Pasalnya, ibu tersebut menegur dan memarahi Betrand Peto di depan umum.

"Saya saja membebaskan dia berteman dengan siapapun tanpa mengatur, jika salah mungkin saya atau bundanya yang lebih pantas menegur dengan cara kami, bukan dengan cara ibu yang teriak-teriak di sarana umum," kata Ruben Onsu.

Diduga, perempuan tersebut merupakan penggemar Betrand Peto. Langkah nekat menegur Betrand Peto dilakukan sebab dia tak senang dengan lingkungan pertemanan sang artis. Padahal, tindakan tersebut bisa memengaruhi mental anaknya.

"Saya senang jika anak saya banyak dicintai dan disayang banyak orang, tapi nggak gini caranya ya bu hehehe. Terkadang orang bisa ingin melakukan sesuatu tanpa berpikir panjang, tanpa tahu sebenernya berakibat fatal buat mental anak kami," terang Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun menyampaikan bahwa komunikasi dengan anak-anaknya sangat aktif. Suami Sarwendah ini berpesan agar ketiga anaknya menjadi diri sendiri.

"Pesan saya ke anak saya jadi anak baik dan jadi diri sendiri dalam setiap langkahnya dan yg paling penting hidup pribadinya nggak boleh diatur orang lain. Hanya Tuhan yang tuntun jalannya," imbuhnya lagi.

s