Beyonce Buka Akun TikTok, Ucapkan Terima Kasih untuk Fans

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Beyonce Buka Akun Tiktok, Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans

Beyonce (Instagram.com/beyonce)

Ladiestory.id - Beyonce baru saja membuat debut perdananya di TikTok pada Kamis (14/7/2022). Tak hanya mengunggah video pertamanya, ia juga membuat lagu-lagunya terbuka untuk diakses sebagai suara dalam platform media sosial berbasis video itu.

Dalam video unggahan pertamanya itu, penyanyi dengan nama asli Beyonce Giselle Knowles-Carter itu menunjukkan kompilasi video para penggemarnya, dan bahkan juga Cardi B, yang berjoget diiringi lagunya yang berjudul “BREAK MY SOUL”. Para penggemar tampak begitu asik dalam mengekspresikan lagu yang merupakan single terbaru dari penyanyi asal Amerika itu. Ia kemudian juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Unggahan pertama TikTok Beyonce (TikTok.com/@beyonce)

"Melihat kalian melepaskan goyangan itu membuatku sangat bahagia! Terima kasih banyak atas semua cinta untuk BREAK MY SOUL! - Love B," tulis Beyonce dalam caption unggahan tersebut.

Bergabungnya pelantun “Love On Top” dalam platform TikTok ini tentunya disambut oleh antusiasme para penggemar. Dalam waktu beberapa jam setelah pembukaannya, akun @beyonce itu mendapatkan lebih dari 3 juta pengikut. 

Pembukaan akun TikTok Beyonce ini kemudian menjadi salah satu penanda aktifnya kembali penyanyi berusia 40 tahun itu dalam meniti karir musiknya. Selain pembukaan TikTok itu, Columbia Records mengumumkan bahwa Beyonce akan merilis albumnya yang bertajuk “Renaissance” pada 29 Juli 2022. Album “Renaissance” menjadi album ke-7 Beyonce dan merupakan album pertama yang ia rilis setelah enam tahun tak rilis album.

Lagu “BREAK MY SOUL" sendiri berhasil menduduki peringkat 7 di tangga lagu musik Billboard Hot 100 pada pekan lalu. Pencatatan ini membuat Beyonce sebagai artis solo perempuan pertama yang memiliki 20 rekor top 10. Tak hanya itu, sebagai anggota grup, istri dari JAY-Z itu juga menjadi entertainer ketiga yang memiliki 10 lagu yang berhasil memasuki peringkat top 10.