B.I Umumkan Kolaborasi dengan Chuu LOONA Rilis Lagu “Lullaby”

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

B.i Umumkan Kolaborasi Dengan Chuu Loona Rilis Lagu “Lullaby”

Kolaborasi B.I dan Chuu LOONA. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar menggembirakan datang dari Kim Hanbin alias B.I eks iKON. Pasalnya, B.I akan berkolaborasi dengan Chuu, salah satu anggota girlband LOONA, lewat perilisan lagu yang berjudul “Lullaby”. 

Hal ini diumumkan dalam sebuah cuitan di akun Twitter resmi Dingo pada Selasa (21/6/2022). Melalui sebuah video singkat, Dingo membagikan bocoran mengenai kolaborasi dengan memperlihatkan dua pasang kaki dari idol lelaki dan perempuan.

Kolaborasi B.I dan Chuu LOONA. (Spesial)
Kolaborasi B.I dan Chuu LOONA. (Spesial)

Setelah menuai banyak pertanyaan, akun Twitter @Kpop_Herald pun lantas mengungkap jika sosok dalam video tersebut merupakan B.I dan Chuu LOONA. Mereka siap berduet membawakan lagu demo dari mantan leader boyband iKON. Menurut sejumlah informasi yang beredar, lagu “Lullaby” sendiri sebelumnya telah diunggah di akun Soundcloud pribadi sang penyanyi pada 22 Februari 2022 lalu.

Kolaborasi B.I dan Chuu LOONA. (Spesial)

Kolaborasi keduanya diketahui merupakan proyek spesial dari Dingo, sebuah perusahaan digital konten yang kerap memproduksi beragam konten para idol di Korea Selatan. Lagu “Lullaby” direncanakan rilis di berbagai platform musik streaming pada 27 juni 2022 mendatang, tepatnya pukul 06.00 waktu Korea Selatan.

Banyak penggemar yang mengaku terkejut dengan proyek kolaborasi B.I bersama Chuu LOONA. Pasalnya, dilansir Allkpop, sosok Chuu saat ini tengah menjadi sorotan para pecinta musik di Korea Selatan lantaran dirinya dikabarkan tengah bersiap pindah dari agensinya, Blockberry Creative. Sebelumnya, dirinya diduga mendapatkan sejumlah perlakuan buruk dari agensi yang menaunginya.

s