1. Entertainment
  2. Bianca Censori dan Kanye West Kenakan Outfit Jas Hujan Di Cuaca Panas Amerika
Entertainment

Bianca Censori dan Kanye West Kenakan Outfit Jas Hujan Di Cuaca Panas Amerika

Bianca Censori dan Kanye West Kenakan Outfit Jas Hujan Di Cuaca Panas Amerika

Kanye West and Bianca Censori. (Blackbelts/ backgrid)

Ladiestory.id - Bianca Censori dan Kanye West kembali menjadi sorotan setelah kembali tampil dengan pakaian yang tak biasa. “Pasangan nyeleneh” ini terlihat mengenakan ponco plastik di panasnya cuaca siang hari Los Angeles, Senin (22/1/2024).

Perempuan berusia 29 tahun dan suaminya terlihat sedang berjalan melalui parkiran mobil di Century City Mall dengan outfit serasi jas hujan yang berbeda warna. Menariknya, Bianca Censori menggunakan jas hujan biru tipis yang menampilkan lekuk tubuhnya. 

Kanye West and Bianca Censori. (Blackbelts/backgrid)

 

Istri Kanye West ini tampak mengenakan celana dalam hitam tanpa bra di balik jas hujan plastik yang ia kenakan dengan tudung untuk menutupi rambut pendeknya. Sedangkan untuk alas kaki, Bianca memiliki sepatu bot hitam berbahan kulit yang cukup tinggi.

Musisi pelantun ‘Gold Digger’ terlihat meniru gaya istrinya dengan mengenakan jaket Balenciaga, ia juga melengkapi penampilannya dengan celana olahraga longgar berwarna hitam. Sama seperti jaket, Kanye West juga menggunakan sepatu bot hitam tebal dari brand kenamaan tersebut. 

Bianca Censori. (Dailymail.co/blackbelts)

 

Sebelum tampil dengan raincoat yang tipis, Bianca Censori sempat menghebohkan publik dengan outfit yang selalu nyeleneh. Arsitek asal Australia ini terlihat mengenakan top putih transparan bertuliskan ‘Wet’ saat akan mengunjungi salon tanning di Los Angeles. 

Selain menampilkan payudara secara terang-terangan, uniknya lagi Bianca terlihat memakai celana pendek hitam yang begitu aneh. Pasalnya celana packer gear tersebut memiliki desain lubang kecil di bagian tengah guna menempelkan sex toys. Netizen pun banyak mengomentari mengenai ketidaklaziman busana yang Bianca kenakan. 

Seperti diketahui, outfit unik yang selalu dikenakan Bianca Censori merupakan pilihan dari sang suami. Kanye West terlihat sangat terobsesi dengan sang istri, seperti mendandani Bianca dengan berbagai macam busana yang tidak masuk akal.

Melansir dari Daily Mail Online, setelah berbulan-bulan penuh misteri seputar hubungan Bianca Censori dan Kanye West, seorang sumber terdekat mengatakan bahwa pasangan sejoli ini telah menikah secara agama pada tahun 2022 di Beverly Hills.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel