Bicara Momongan, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Ngaku Ingin Cepat Dikaruniai Anak

Rabu, 23 Agustus 2023 | 07:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bicara Momongan, Tyas Mirasih Dan Tengku Tezi Ngaku Ingin Cepat Dikaruniai Anak

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Special)

Ladiestory.id - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Keduanya telah resmi melangsungkan akad nikah pada Minggu (20/8/2023) di The Manor, Andara, Cinere, Jawa Barat.

Tyas Mirasih pun mengaku bahwa ia tidak akan menunda untuk memiliki momongan dengan Tengku Tezi. Ia pun mengaku ingin segera diberikan momongan secepatnya.

"Program momongan? Ya, sudah, yuk, Yang, sekarang," ujar Tyas Mirasih seraya menarik tangan Tengku Tezi di sebelahnya, melansir berbagai sumber, Selasa (22/8/2023).

"Kami nggak menunda kok dan penginnya segera," sambung Tyas Mirasih.

Pernikahan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi. (Instagram/morden.co)

 

Wanita 36 tahun itu mengaku belum terpikirkan untuk melakukan program bayi tabung. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi masih ingin berusaha secara normal terlebih dahulu untuk mendapatkan momongan.

"Program lain (bayi tabung) belum, ya, karena kita, kan, masih coba jalanin sedikasihnya, mau dikasih seperti apa," jelas Tyas Mirasih.

"Kami belum ada plan ke depannya gimana. Karena kita menikmati waktu. Alhamdulillah sudah sah menjadi suami istri saja sudah senang sekali," lanjutnya.

Sama halnya dengan sang istri, Tengku Tezi mengaku bahwa ia hanya bisa berserah diri kepada keputusan Tuhan terkait momongan.

"Serahin sama yang di atas saja maunya gimana. Mau langsung dapat, mau dua tahun, semoga secepatnya. Tapi, ya, terserah," kata Tengku Tezi.

Untuk diketahui, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menikah usai kurang lebih menjalin asmara selama satu tahun. perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi bermula sejak tahun 2022 lalu saat keduanya terlibat dalam sebuah proyek film yang sama dan terjadilah cinta lokasi.

"Ketemunya di film. Terus kita ya akhirnya kita berjalan seiring waktu punya hubungan masing-masing. Hubungan masing-masing sudah gini (bercerai dari pasangan masing-masing) kitanya begini (nyatu),” tutur Tyas Mirasih.