Jelang Penutupan, Big Bang Festival Dikabarkan Telah Tembus 500 Ribu Penonton

Minggu, 8 Mei 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Penutupan, Big Bang Festival Dikabarkan Telah Tembus 500 Ribu Penonton

Big Bang Festival. (Special)

Ladiestory.id - Panggung Big Bang Festival menjadi penghibur para pencinta musik yang sudah rindu menghadiri konser selama 2 tahun lantaran pandemi Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan Big Bang Festival 2022 edisi Ramadan tembus 500 ribu penonton selama hampir 17 hari acara berlangsung.

Big Bang Festival diselenggarakan pada 22 April 2022 dengan penampilan utama dari band Indie dan Fourtwnty. Pada konser pertama di Big Bang Festival telah mencapai sekitar 10 ribu penonton.

Acara Big Bang Festival ini menghadirkan sederet artis yang dikenal oleh masyarakat Indonesia, seperti Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D'essentials, Feel Koplo, Ndarboy Genk, .Feast, Hindia, Denny Caknan, Kunto Aji, dan Pamungkas.

Diketahui, Big Bang Festival akan melakukan konser penutupan pada 8 Mei 2022 dengan pesta kembang api secara besar-besaran. Saat penyelenggaraan, konser ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Para penonton yang hadir juga diwajibkan untuk melakukan scan QR pada aplikasi Peduli Lindungi. Selama di dalam area konser, penonton juga diminta untuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan yang lain.

Pada penutupan konser ini, pihak penyelenggara menampilkan kembali sejumlah musisi Tanah Air, yakni Tulus, Pamungkas, Enau, Fiersa Besari, Fourtwnty, dan Feel koplo. Penutupan ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kabar gembiranya, PT Expo Indonesia Jaya akan melaksanakan Soft Launching Big Bang Jakarta 2022 pada akhir tahun. Festival tersebut bertema Pameran Cuci Gudang Terbesar yang direncanakan akan digelar pada 22 Desember hingga 1 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran.

s