Bikin Heboh! Beredar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Netizen Auto Cocokologi

Senin, 22 Mei 2023 | 19:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin Heboh! Beredar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Netizen Auto Cocokologi

Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Ladiestory.id - Jagad maya kembali digemparkan dengan beredarnya sebuah video tidak senonoh yang memperlihatkan sosok wanita yang disebut-sebut adalah Rebecca Klopper.

Dalam video yang berdurasi 47 detik tersebut, terlihat sosok wanita yang diduga adalah Rebecca Klopper tengah terbaring di atas kasur dan ada pula laki-laki yang mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut.

Perempuan itu tampak memiliki piercing di bagian pusarnya. Tak hanya itu, ia juga punya tahi lalat di salah satu sisi perutnya.

Karena video tersebut, nama Rebecca Klopper pun sampai menjadi trending topic di laman media sosial Twitter. Netizen pun melakukan cocoklogi antara Rebecca Klopper dengan wanita dalam video tersebut.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa piercing di bagian pusar pada sosok wanita tersebut sama persis dengan piercing di bagian pusar Rebecca Klopper.

“Woy haha fiks gue baru liat video nya itu becca bngt anjir tahi lalat di perut posisi nya sama juga disitu,” komentar netizen.

“Mau ga percaya tp banyak yg blg piercing di pusar sm tai lalatnya olek ketiplek sama letaknya,” tulis netizen.

“Kayanya itu becca bgtm, dati tai lalat di pinggangnya. Cuma yang jadi pertanyaan ini cowonya siapa, fadly atau mantan becca sebelumnya wich is ini vid lama????” sahut netizen.

“Ini benearan gasi?tp emg mirip bgt divideo dari piercing nya diudel muka gigi tp gatau deng,” timpal netizen.

Rebecca Klopper. (Twitter)

Namun, banyak pula netizen yang membela kekasih hati Fadly Faisal. Mereka menegaskan, meski sosok wanita yang ada di dalam video adalah Rebecca, ia adalah korban.

“W udah liat video becca sekilas dan menurut w beca itu korban! Di video itu dia keliatan lg ga sadar alias lg mabuk. Terus cowo yang kurang ajar ini memanfaat kan becca yg lagi mabuk buat hs terus di rekam dan kayaknya becca juga gtw kl lg direkam (?)” kata netizen.

“Sumpah kasian banget sama becca, fadly, keluarganya juga. Ga main2 ujiannya mereka. Ga bisa bayangin seberapa takut, malu, khawatir, dan stresnya becca skrg.  Jangan terlalu dihakimi ya guys jngn makin disebar juga. Kasian mereka. Semoga aja mereka kuat hadapi masalah ini,” tambah netizen.

Tidak hanya itu, viralnya video syur dengan sosok wanita yang diduga adalah Rebecca Klopper, juga membuat netizen mengungkit kembali video aktris pemeran seriesMagic in Love’ saat tertangkap basah bermesraan dengan Juniorr Roberts yang dimana saat itu Junior sedang menjalin hubungan dengan Hanggini.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dan kejelasan dari Rebecca Klopper terkait video yang beredar luas di media sosial. Reebecca pun memilih untuk mematikan kolom komentar pada laman media sosial Instagram-nya.