Bikin Makeup Awet, Ini Rekomendasi 5 Merek Loose Powder Terbaik

Kamis, 25 Agustus 2022 | 00:01:00

Bikin Makeup Awet, Ini Rekomendasi 5 Merek Loose Powder Terbaik

Rekomendasi Loose Powder tahan makeup seharian (Special)

Ladiestory.id - Loose powder atau bedak tabur merupakan produk makeup yang memiliki tekstur partikel yang lembut dan ringan. Bedak ini dikenal dapat menahan atau mengontrol minyak agar makeup dapat tahan lama dengan sempurna.

Dalam rangkaian makeup, loose powder sangatlah penting untuk digunakan. Biasanya, loose powder digunakan setelah kita menggunakan alas bedak seperti cushion, BB Cream atau foundation. Saat itu, muka akan terlihat lebih berminyak dan oleh sebab itu, penting untuk aplikasikan loose powder pada kulit wajah.

Umumnya, loose powder memiliki formula yang matte. Selain itu, jika kamu mengalami kesalahan shade saat membeli alas bedak, loose powder dapat mengatasinya. Berikut rekomendasi 5 Merek loose powder terbaik.  

Make Over

Rekomendasi Loose Powder tahan makeup seharian. (Special)

Sebagian orang banyak yang menyangka bahwa merek ini merupakan produk dari luar negeri. Faktanya, Make Over merupakan produk kosmetik asal Indonesia yang memiliki banyak varian untuk make up ke semua jenis kulit dan warna kulit.

Make Over mengeluarkan produk kosmetik loose powder dengan nama ‘Make Over Silky Smooth Translucent Powder.’ Bedak ini memiliki butiran dengan partikel yang halus dan ringan saat diaplikasikan. Bedak tabur Make Over juga dapat menyerap sebum atau minyak di muka. Jadi cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak atau kombinasi diarea T zone.

Loose powder ini juga unggul karena translucent-nya. Jadi, jika kamu memilih warna yang lebih terang dari shade wajah akan tetap menghasilkan makeup yang natural.

Barenbliss

BNB Soul-Matte Loose powder. (Instagram.com/barenbliss_id)

Merupakan produk kosmetik yang didirikan Kim Jina, salah satu artis tata rias Korea Selatan. Saat pertama launching, banyak anak remaja yang tergiur dengan make up Korea. Oleh sebab itu, barenbliss hadir dengan rangkaian makeup Korea yang juga dapat disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.

Salah satunya Loose Powder ‘Soul-Matte’.Ssetelah peluncuran bedak ini, langsung mendapat respon positif dari pada penggunanya. Bedak ini diklaim tidak mudah untuk transfer di masker dan dapat mengontrol minyak.

Selain itu, harga yang ditawarkan untuk bedak ‘Soul-Matte’ ini juga terjangkau untuk anak remaja yang baru ingin belajar makeup.

Maybelline

Rekomendasi Loose Powder tahan makeup seharian. (Special)

Merek kosmetik dari luar negeri ini sudah menjadi makeup favorit dengan kualitas yang terbaik. Maybelline mengeluarkan produknya ‘Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder.’ Bedak ini dapat membuat makeup set dan ‘baking’ kulit agar tidak kering.

Wardah

Rekomendasi Loose Powder tahan makeup seharian (Special)

Produk lokal ini sudah terkenal sejak lama hingga sekarang. Salah satu rangkaian loose powdernya ‘Lightening Matte Powder’ yang cocok untuk kulit berminyak. Finishing pada loose powder ini cederung matte yang dapat membuat makeup kamu lebih awet.

Focallure

Rekomendasi Loose Powder tahan makeup seharian (Special)

‘Loose Setting Powder’ keluaran focallure ini cocok untuk kulit Indonesia yang kuning langsat. Bedak tabur ini memiliki butiran partikel yang halus dan lembut. Kamu bisa gunakan bedak ini untuk makeup daily agar dapat menahan makeup dengan sempurna.