Bikin Meleleh, Ini Dia 12 Kata-Kata Romantis Untuk Pasangan Ldr

Sabtu, 7 Agustus 2021 | 01:33:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Bikin Meleleh, Ini Dia 12 Kata-Kata Romantis Untuk Pasangan Ldr

foto:ladiestory.id

 

Hubungan jarak jauh atau Long distance relationship (LDR) sering dianggap sebagai kisah cinta yang mudah usai. Hal ini tak lain sebab banyaknya pengalaman orang yang LDR namun pada akhirnya malah berakhir kandas di tengah jalan.

Mulai dari jarang ketemu, lebih sering curiga, atau komitmen yang kerap diuji melalui jarak. Walaupun demikian, tidak semua kisah cinta LDR berakhir di tengah jalan, ada juga yang awet sampai ke jenjang pernikahan.

Kata-kata romantis bagi pacar yang melakukan LDR (Long Distance Relationship) dapat menjadikan hubungan tetap harmonis. Menjalani LDR memang memiliki banyak rintangan, terutama intensitas pertemuan.

foto:ladiestory.id
foto:ladiestory.id

 

Seseorang yang menjalani LDR mesti rela menahan rindu sebab faktor jarak dan waktu yang membuat jarang bertemu. Padahal, ketika menjalani hubungan pacaran, pertemuan adalah hal yang menyenangkan dan berkesan.

Walau sudah dipermudah melalui teknologi dalam berkomunikasi, keuntungan itu tak akan dapat menggantikan pertemuan secara langsung.

Kata-kata romantis untuk pacar LDR dapat menjadi obat perindu kamu terhadap sang kekasih. Pada saat pasangan LDR dapat melawati rintangan yang ada, hubungan akan semakin harmonis.

Menjalani hubungan jarak jauh atau yang kerap juga dikatakan long distance relationship alias LDR itu tak mudah. Perlu kesabaran, keyakinan, dan kepercayaan yang banyak supaya hubungan tak kandas di tengah jalan. Bila ingin tetap harmonis, coba ucapkan kata kata romantis bagi pejuang LDR di bawah ini.

foto:ladiestory.id
foto:ladiestory.id

 

  1. "Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu." -Moammar Eka
  2. "Meski aku bukan orang pertama yang ada di hatimu, aku harap aku dapat menjadi yang terakhir yang ada di hati dan hidupmu."
  3. "Kamu perlu tahu bahwa kesetiaan merupakan peran paling penting dalam sebuah kisah cinta sejati. Bila kamu percaya jika kita merupakan cinta sejati, maka upayakan kesetiaan dan jangan pernah berpaling."
  4. "Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia." -Anonim
  5. "Kamu mesti tahu jika aku sangat mencintaimu dan hanya ada satu ketakutan dalam hidupku. Aku takut untuk kehilanganmu dan kamu pergi dalam hidupku."
  6. "Terima kasih jarak. Karena, tanpamu rindu tak akan menjejak. Pertemuan tak akan semarak dan aku tak akan pernah tau rasanya harus terisak, saat penantian telah sampai puncak." 
    foto:ladiestory.id
    foto:ladiestory.id
  7. "Rindu itu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja." -Pidi Baiq
  8. "Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh." - Boy Candra
  9. "Jika kamu sakit, lelah, dan resah, perlu kamu ingat bila aku disini menunggumu pulang."
  10. "Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku. Menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu dan tusukan cinta. Aku ini seorang pejuang tangguh. Dan aku akan menghadang apa pun demi dirimu yang begitu indah." -Indah Hanaco
  11. "Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku." - Ilana Tan
  12. "Kamu sangat berarti bagiku. Ingat berapa lama dan bagaimana aku mengejar cintamu? Masih perlukah bertanya hatiku ini untuk siapa? Kamu, hanya kamu dan selalu."