Bintang Film Dewasa Jepang Rina Arano Ditemukan Tewas secara Mengenaskan

Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bintang Film Dewasa Jepang Rina Arano Ditemukan Tewas Secara Mengenaskan

Rina Arano. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari salah satu bintang film dewasa Jepang, Rina Arano. Dirinya ditemukan tewas pada 14 Juni 2022. Jasadnya ditemukan oleh kepolisian, setelah pihak keluarga melaporkannya hilang sejak 5 Juni 2022 lalu.

Dilansir New York Post pada Kamis (30/6/2022), jasad sang aktris ditemukan di Hitachiota dengan kondisi yang mengenaskan. Menurut pernyataan pihak kepolisian, jenazah Rina Arano ditemukan dalam keadaan telanjang dan diikat ke sebuah pohon di hutan terpencil.

Kini, polisi pun kabarnya telah menangkap seorang lelaki yang telah dianggap sebagai tersangka utama, yakni Hiroyuki Sanpei. Ia diduga kuat sebagai orang yang telah menculik dan sempat mengurung Rina Arano. Hal ini terbukti dari penemuan jasad korban yang diketahui pertama kali di lereng yang jaraknya kurang dari 1,6 kilometer dari vila milik tersangka.

Sempat mengelak, Hiroyuki Sanpei justru mengungkap jika Rina Arano memutuskan pergi dari rumahnya. Namun, hasil pemeriksaan ponsel dari Rina Arano, sang bintang film dewasa jelas-jelas berada di rumah tersangka. Untuk mengetahui lebih jelas, polisi dan keluarga pun akhirnya setuju untuk melakukan otopsi pada jenazah Rina Arano.

Dari hasil otopsi, telah diketahui kematian sang aktris diduga kuat terjadi karena dicekik. Hal tersebut karena sang aktris diidentifikasi mengalami patah tulang hyoid yang letaknya di bawah lidah dan rahang.

Kendati telah ditetapkan sebagai tersangka, hingga kini Hiroyuki belum mendapatkan dakwaan karena penyidik masih memproses penyidikan. Dilansir dari The Sport Grail, Rina Arano diketahui merupakan perempuan kelahiran 1999, yang kini berusia 23 tahun. Dirinya merupakan gadis asal Tokyo, Jepang, yang diketahui memiliki hobi menari dan menyanyi.