Bintangi "Squid Game" Season 2, Lee Jung Jae Terima Bayaran Fantastis

Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:59:00

Bintangi "Squid Game" Season 2, Lee Jung Jae Terima Bayaran Fantastis

Lee Jung Jae. (Getty Images)

Ladiestory.id - Bintang utama drama "Squid Game", Lee Jung Jae, kabarnya mendapat bayaran fantastis untuk membintangi musim kedua dari serial tersebut. Ia akan mengulangi perannya sebagai Seong Gi Hun.

Drama garapan Dong Hyuk Hwang ini menuai kesuksesan besar hingga memenangkan sejumlah penghargaan di ajang internasional. Untuk mendongkrak keberhasilan yang sama seperti musim pertamanya, tim "Squid Game" disebut-sebut membayar Lee Jung Jae sebesar Rp10,7 Miliar per episode untuk aktingnya.

Melansir Spotv News, Rabu (12/10/2022), Lee Jung Jae bisa membawa pulang sebanyak 9 Miliar won atau Rp96 Miliar, jika season terbaru terdiri dari 9 episode, seperti musim pertama. Jika fakta tersebut benar, artinya ini akan menjadi jumlah bayaran per episode tertinggi yang pernah ada untuk aktor Korea Selatan.

Akan tetapi, Cyron Pictures selaku produser "Squid Game 2" menolak mengomentari rumor bahwa Lee Jung Jae akan dibayar 1 Miliar won per episode. Mereka mengatakan bahwa belum ada negosiasi yang dilakukan. 

"Negosiasi (terkait dengan biaya penampilan Lee Jung Jae) belum dilakukan. Karena itu, masalah spesifik akan dibahas nanti," kata Cyron Pictures.

Walaupun jumlah pastinya belum ditentukan, penonton sudah dapat memprediksi jika pendapatan aktor utama, sutradara, dan produser akan meroket. Pasalnya, serial "Squid Game" tidak hanya populer di negara asal, Korea Selatan, melainkan terkenal di banyak negara. Sementara itu, orang dalam mengatakan bahwa musim kedua dari "Squid Game" diperkirakan akan mulai syuting beberapa waktu tahun depan. 

Pada Juni lalu, Netflix mengonfirmasi season kedua dari "Squid Game" melalui sosial media mereka. Layanan streaming itu tak sekadar mengumumkan kepastian kelanjutan cerita, melainkan turut memberikan sedikit petunjuk tentang keseruan dari season dua mendatang.

Squid Game Season 2. (Instagram.com/squidgamenetflix)

"Ronde Baru Segera Hadir. Dibutuhkan Waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama 'Squid Game' pada tahun lalu. Namun, hanya dibutuhkan waktu 12 hari bagi 'Squid Game' untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa,” tulis Hwang Do Hyuk selaku sutradara.

“Dan kini, Gin-Hun kembali. Front Man pun kembali. Season 2 segera hadir. Pria berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali,” lanjut pernyataan tersebut.