Bisa Dibeli Lewat Shopee, PasarPolis Hadirkan Asuransi Rawat Inap

Selasa, 19 April 2022 | 22:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bisa Dibeli Lewat Shopee, Pasarpolis Hadirkan Asuransi Rawat Inap

PasarPolis x Shopee. (Special)

Ladiestory.id - PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech), menjalin kerja sama bersama Shopee Indonesia dengan menghadirkan produk Asuransi Rawat Inap. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee untuk dapat mengakses proteksi rawat inap dengan biaya terjangkau dan proteksi maksimal. 

Melalui produk asuransi ini, para pemegang polis berhak menerima penggantian biaya rawat inap serta biaya operasi hingga mencapai Rp17 Juta. Para pengguna Shopee dapat mengakses proteksi Rawat Inap ini pada menu asuransi di platform Shopee sejak 21 Maret 2022 lalu.

“Melalui produk asuransi Rawat Inap dengan harga premi terjangkau ini, kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa memiliki perlindungan kesehatan itu penting dan tidak harus mahal,” kata Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis.

Lebih lanjut, Adi menambahkan bahwa kerja sama dengan Shopee memungkinkan produk asuransi ini dapat diakses secara lebih mudah oleh masyarakat. Pembelian dan prosedur klaim pun cenderung lebih cepat dan mudah karena dapat dilakukan secara online

Perluasan distribusi melalui ekosistem digital, termasuk e-commerce, terus menjadi fokus PasarPolis untuk mempermudah akses asuransi secara inklusif.

“Hal ini juga sejalan dengan komitmen PasarPolis untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang seamless dan menyenangkan,” ujar Adi.

“Hadirnya inovasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberi kemudahan dan menjawab berbagai kebutuhan pengguna setia kami. Kami harap dengan hadirnya produk asuransi ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perlindungan kesehatan pengguna Shopee,” ungkap Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia.

Bertepatan dengan kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung, pada 18 hingga 30 April,  pengguna Shopee berkesempatan untuk mendapatkan cashback 100 persen ke Shopee Coins, untuk pembelian Asuransi Rawat Inap. 

Promo tersebut khusus bagi 100 pengguna pertama yang membeli perlindungan rawat inap selama 12 bulan dan 600 pengguna pertama yang membeli perlindungan selama tiga bulan. Ketentuan ini hanya berlaku jika pengguna melakukan pembelian selama promo berlangsung.