Bisa Karaoke Bareng Teman, JOOX Hadirkan Fitur JOOX ROOMS

Jumat, 11 Februari 2022 | 19:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bisa Karaoke Bareng Teman, Joox Hadirkan Fitur Joox Rooms

Ilustrasi perempuan nyanyi. (Special)

Ladiestory.id - JOOX mengenalkan fitur tambahan karaoke di fitur JOOX ROOMS. Fitur ini memungkinkan kita untuk dapat berkumpul secara virtual bersama teman-teman sambil berkaraoke ria, atau sekadar menunjukan kemampuan bernyanyi kepada banyak orang, kapan pun dan di mana pun.

Terlebih lagi, keseruan ini semakin bertambah karena pengguna JOOX berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial dengan menyelesaikan misi Karaoke ROOMS selama periode peluncurannya.

“Penggemar musik sangat suka berbagi lagu dari artis favorit mereka kepada teman dan keluarga. Sebagai bagian dari komitmen JOOX untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan penggemar musik di seluruh Asia, Kami sangat senang meluncurkan fitur baru Karaoke ROOMS. Fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengobrol, hangout, dan menjaga silaturahmi dengan orang-orang terdekat, tapi juga dapat menjadi wadah untuk menunjukan bakat musik mereka serta menjadi bintang di panggung virtual," ujar Poshu Yeung, Senior Vice President JOOX.

Bernyanyi karaoke di fitur JOOX ROOMS sangat mudah. Pengguna dapat membuat Room sendiri dan menjadi Host Room tersebut. Host Room dapat dengan mudah mengubah mode chat menjadi mode Karaoke untuk mulai memutar musik, kemudian mengundang siapa pun yang ada di Room tersebut untuk bernyanyi solo atau duet.

Setiap penyanyi dapat meminta tiga lagu per orang, dan hingga 50 lagu di setiap Room pada saat yang bersamaan. Dengan demikian, setiap orang bisa mendapat kesempatan bernyanyi secara bergiliran.

Berikut ini adalah cara untuk mencoba Karaoke ROOMS:

  1. Temukan dan bergabunglah dengan Karaoke Room yang Kamu inginkan

  2. Atau buat Room Kamu sendiri, atur Room ke mode Karaoke, dan undang teman-teman untuk bergabung serta bernyanyi di Room tersebut

  3. Tambahkan lagu untuk dinyanyikan di Karaoke Room

Jika Kamu masih malu-malu, tenang saja, penyanyi dapat memilih untuk menampilkan video lengkap atau hanya audio dengan lirik saat menyanyikan lagu. Filter kecantikan dan properti-properti lucu juga tersedia untuk kalian yang ingin mendekorasi panggung virtual kalian. Dilengkapi juga dengan pengaturan audio, seperti mengubah kunci lagu, gema, dan efek mixer lainnya.