Dukung UKM, BNC Jadi Sponsor Utama Gelaran neobank Localfest 2022

Kamis, 8 September 2022 | 23:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dukung Ukm, Bnc Jadi Sponsor Utama Gelaran Neobank Localfest 2022

BNC hadir dalam gelaran Konferensi Pers neobank Localfest 2022. (Special)

Ladiestory.id - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), salah satu bank digital di Indonesia, terus memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak guna menjawab kebutuhan nasabah dan upaya mendukung pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Hal ini dibuktikan dengan BNC menjadi sponsor utama dalam gelaran neobank Localfest, yang akan diadakan pada 9-11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

“Di tahun 2022 ini kami memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak, tidak terkecuali pihak-pihak yang menyelenggarakan acara untuk UKM, salah satunya adalah neobank Localfest 2022,” kata Direktur Bisnis, PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, dikutip dari siaran pers, Kamis (8/9/2022).

Sepanjang 2022, BNC telah bertemu dengan berbagai komunitas di berbagai daerah, di antaranya Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Bali. BNC pun mendukung beragam kegiatan kreatif mereka.

“Hal ini kami lakukan dengan tujuan semakin mengenalkan aplikasi neobank #BuatSemua orang di seluruh Indonesia, sehingga nantinya manfaat yang kami tawarkan dapat dinikmati oleh mereka, juga sebagai bentuk dukungan kami bagi UKM di Indonesia,” sambungnya.

Aditya menambahkan bahwa dengan berkolaborasi dengan acara-acara lifestyle merupakan salah satu langkah yang tepat bagi Bank Neo Commerce dalam menjangkau generasi muda Indonesia, yakni dengan mengapresiasi berbagai ekspresi kreatif mereka. Menjadi tetap relevan dan kekinian adalah kunci agar bank digital tetap eksis dan dapat memberikan layanan yang terbaik.

“Setelah dua tahun lebih kita diharuskan untuk menjaga jarak, mengerjakan segala sesuatu dari rumah, di momentum ini, kami di BNC ingin turut mendukung industri kreatif yang dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi,” tutup Aditya.