Bob Saget Pemeran Serial "Full House" Meninggal Dunia

Senin, 10 Januari 2022 | 13:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bob Saget Pemeran Serial "Full House" Meninggal Dunia

Bob Saget. (Instagram.com/bobsaget)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus komedian pemeran serial Full House, Bob Saget, ditemukan meninggal dunia di hotel Ritz-Carlton pada Minggu (9/1/2022) waktu setempat. Dilaporkan tutup usia, Bob Saget meninggal di usia 65 tahun. 

Kabar kepergiannya dibagikan oleh akun Twitter kantor Sherif Orange County, Senin (10/1/2022). Dalam tweet menyebutkan bahwa seorang pria mirip Bob Saget ditemukan tak sadarkan diri di salah satu kamar hotel. 

“Sebelumnya, hari ini pada deputi dipanggil ke Ritz-Carlton Orlando, Grand Lakes untuk dipanggil tentang pria yang tidak sadarkan diri di kamar hotel," tulis akun Twitter @OrangeCoSheriff.,” tulis akun orangeco sheriff. 

"Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian," tambah tweet tersebut.

Menurut kabar yang beredar, petugas hotel menemukan Bob Saget tidak sadarkan diri di kamarnya pada pukul 16.00. Setelah penemuan jenazah, pihak hotel langsung memanggil Deputi Sheriff dan pemadam kebakaran. 

Polisi telah melakukan penelusuran di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tidak menemukan tanda-tanda penggunaan narkoba dalam kasus kematian Bob Saget.

"Detektif tidak menemukan tanda-tanda permainan kotor atau penggunaan narkoba dalam kasus ini. #BobSaget," lanjutnya.

Serial Full House. (Spesial)

Sebagai aktor Bob Saget cukup terkenal dengan perannya sebagai Danny Tanner dalam serial Full House. Selain itu, sebagai artis di tahun 80an dirinya pun terkenal sebagai pemandu acara America's Funniest Home Video sampai tahun 1997. Aktif sebagai Standup Komedian, sebelum dikabarkan meninggal dunia, Bob Saget rencananya masih akan melakukan rangkaian tur stand up yang akan berlangsung hingga Juni 2022.