Bolak-balik ke Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Didiagnosis Autoimun SLE

Jumat, 21 April 2023 | 21:44:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bolak-Balik Ke Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Didiagnosis Autoimun Sle

Isyana Sarasvati. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Indonesia, Isyana Sarasvati baru-baru ini membawa kabar kurang menyenangkan. Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya, Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis penyakit autoimun.

Pelantun “Tetap Dalam Jiwa” itu membagikan potret dirinya yang tengah berada di rumah sakit dengan tangan yang diinfus. Berdasarkan keterangannya. Isyana Sarasvati mengatakan bahwa dirinya mengidap penyakit lupus atau LSE yang mengakibatkan dirinya harus bolak-balik ke rumah sakit belakangan ini.

Unggahan Isyana Sarasvati. (instagram.com/isyanasarasvati)

 

"Story time!! Mungkin byk yg bertanya2 aku kenapa, kaya bolak balik RS mulu beberapa waktu ke belakang. Intinya akhir taun lalu aku terdiagnosis autoimun, salah satunya SLE," kata Isyana dalam keterangan unggahannya, Kamis (20/4/2023).

"Nah skrg Ig flare. Begitu. Hehe. Sudah ditangani dengan sangat baik disini, feeling so so much better nowww. Semangaat! Yang belum paham autoimun SLE apa boleh ceki2 di internet aja yes," sambungnya.

Lebih lanjut, istri Rayhan Maditra itu pun menyampaikan kepada para pengikutnya untuk lebih memperhatikan kesehatan tubuh.

"TAPI SATU SIH DARI AKU. SEHAT ITU MUAA MUAA MUAAHAAAL GUYS! Please sayang sayang badan kalian. Kalau emang sudah kecapean jangan diforsir, istirahat sejenak," ujar Isyana Sarasvati.

“Tidak apa-apa. Semangat buat kita semua, terima kasih doa-doa baiknya! Daaan pastinya minal minul ya guys sekalian, love you,” tutupnya.

Unggahan penyanyi 28 tahun itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan Isyana. Mereka adalah Tasya Kamila, Ziva Magnolya, Rossa, Regina Ivanova.

“Feel better soon Isyaan,” ujar Tasya Kamila.

“Ka Isyaaaan, cepet sembuh!!!!!!!!!!” tutur Ziva Magnolya.

“Gws inyonk,” timpal Rossa.

“Cepet sembuuhh yaa deeekk,” kata Regina Ivanova.