Boost Kepercayaan Dirimu untuk Raih Mimpi dengan MONDIAL Dreams

Senin, 22 Mei 2023 | 14:06:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Boost Kepercayaan Dirimu Untuk Raih Mimpi Dengan Mondial Dreams

MONDIAL Dreams (Instagram.com/mondial)

Mondial - Menjalani hidup yang berkualitas bisa kamu dapatkan dengan cara meningkatkan kepercayaan diri. Saat memiliki rasa percaya diri, dapat dipastikan kamu pun bisa melakukan segala sesuatunya sesuai dengan potensi dalam diri. Kamu juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik walaupun sedang berada di bawah tekanan. 

Selain itu, punya rasa percaya diri juga bisa memberikan sikap yang positif. Positive vibes yang timbul karena munculnya rasa percaya diri tentu akan membuat orang di sekitarmu juga merasa bahagia. Salah satu cara meningkatkan rasa percaya diri adalah dengan memperhatikan penampilan. 

Hal yang dapat menunjang penampilanmu, bukan lain dengan menggunakan cincin berlian wanita. Untuk itu, perhiasan dari MONDIAL Collection yakni #MONDIALDreams akan menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan rasa percaya dirimu.

Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

 

New collection ring dari MONDIAL Dreams hadir dengan berbagai jenis dan juga berdesain sangat menawan. Terdapat beberapa cincin dari koleksi tersebut, yakni fancy stack ladies ring, dreams twist ladies ring, fancy listring ladies ring, dan fancy bezel tennis ladies ring. 

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 Koleksi pertama memperlihatkan beberapa pilihan cincin yang memiliki desain glamour dan mewah. Ladies ring ini sangat pas untuk kamu gunakan untuk acara-acara penting. Detail desain yang hadir pada fancy stack ladies ring membuatmu memancarkan kepercayaan diri yang sangat kuat.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Pada koleksi kedua, hadir cincin berlian wanita dengan desain unik, yakni spiral. Taburan berlian pada desain cincin ini dapat menambah kepercayaan dirimu. Warna white gold pada dreams twist ladies ring ini menjadikannya incaran banyak orang. 

Fancy Listring Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Lalu ada fancy listring ladies ring yang memiliki berbagai jenis desain pada koleksinya. Berlian yang terletak berurutan pada bagian signature ring ini memberikan aura yang elegan. Hal itu tentu membuatmu mengatakan #alliwantismondial.

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi unique diamond ring yang terakhir, yakni fancy bezel tennis ladies ring memiliki desain yang begitu cantik. Layaknya mahkota yang diperuntukkan jari, hal ini dapat membuat rasa percaya dirimu semakin terpancar.

Bangle

Bangle MONDIAL Dreams. (Special)

 

Dreams fancy bangle memiliki satu desain yang membuatnya diinginkan semua orang. Meski sederhana, namun model yang dimiliki oleh gelang ini membuat dreams fancy bangle menjadikan penampilanmu tampak elegan. Tampilan white gold dari dreams fancy bangle juga membuatnya tak lagi mencolok, sehingga cocok menemanimu untuk meraih mimpi.

Earrings

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Ada pula koleksi earrings terbaru dari MONDIAL Dreams. Dengan desain yang unik dan tidak biasa, ada tiga di antaranya yang memiliki desain hampir mirip dengan satu sama lain. 

 

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Sedangkan sisanya, memiliki model bunga dan taburan berlian yang cantik saat dipakai. Raih mimpimu dengan menjadi #ImDifferent bersama MONDIAL. Sementara itu, ada juga desain di mana pada satu sisinya memiliki bagian memanjang yang sangat indah. Terakhir, ada anting-anting yang terlihat elegan dengan berlian sebagai fokus utamanya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

MONDIAL juga turut menghadirkan koleksi terbaru lini Frank Gold, yaitu Geometric Earrings. Geometric Earrings memiliki enam jenis desain yang unik dan juga sederhana. 

Model anting-anting dalam koleksi ini yakni berbentuk belah ketupat, hampir seperti oval, round, segitiga, segiempat, dan segienam. Keenam anting-anting ini memiliki warna gold dengan desain rongga berjarak pada bagian sisinya.

Mana perhiasan favoritmu? Kunjungi segera butik #MONDIAL yang ada di seluruh Indonesia. Ikuti juga informasi terkini melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]