Brad Pitt Diisukan Kencan dengan Ines de Ramon, Mantan Istri Paul Wesley

Kamis, 22 Desember 2022 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Brad Pitt Diisukan Kencan Dengan Ines De Ramon, Mantan Istri Paul Wesley

Brad Pitt. (Special)

Ladiestory.id - William Bradley Pitt atau yang lebih dikenal dengan sapaan Brad Pitt dikabarkan berkencan dengan Ines de Ramon. Dilansir berbagai sumber, mantan istri bintang “The Vampire Diaries”, Paul Wesley ini kerap terlihat beberapa kali berkencan dan menghabiskan waktu bersama Brad Pitt.

Rumor Kedekatan Brad Pitt dan Ines de Ramon. (Special)

“Brad Pitt dan Ines de Ramon baru-baru ini mulai berkencan. Brad menikmati momen bersama Ines dan berusaha mengenalnya lebih jauh,” ujar sumber, dikutip Kamis (22/12/2022).

“Ini masih baru, tetapi mereka terbuka dengan arah hubungan selanjutnya dan saling menyukai. Mereka bersenang-senang bersama,” sambungnya.

Rumor kedekatan Brad Pitt dengan Ines de Ramon pertama kali muncul pada November 2022 lalu ketika keduanya terlihat bersama menyaksikan konser Bono di Los Angeles bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber. Saat itu, Brad terlihat memegang tangan Ines dan menariknya mendekat ketika keduanya berbincang di luar Teater Orpheum.

Rumor Kedekatan Brad Pitt dan Ines de Ramon. (Special)

Ines de Ramon merupakan sebuah karyawan di sebuah perusahaan perhiasan terkenal di Los Angeles bernama “Anita Ko Jewelry”. Perusahaan tempat Ines bekerja itu terkenal memiliki penggemar di kalangan artis Hollywood, di antaranya Hailey Bieber, Mandy Moore, dan Kourtney Kardashian.

Ines de Ramon baru saja bercerai pada awal tahun ini dengan bintang serial “The Vampire Diaries”, Paul Wesley, setelah kurang lebih tiga tahun menjalin hubungan ruman tangga.

Sementara aktor kelahiran 1963, hakni Brad Pitt, sebelumnya telah menjalin hubungan pernikahan sebanyak dua kali dengan sesama bintang Hollywood. Pernikahan pertamanya dengan Jennifer Aniston pada 2000 dan bercerai pada tahun 2005.

Kemudian, Brad Pitt kembali menikah dengan Angelina Jolie pada 2014, dan telah resmi bercerai pada 2019 lalu.

Sebelum dirumorkan dengan Ines de Ramon, sebelumnya Brad Pitt juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan lain, di antaranya adalah Emily Ratajkowski. Hubungan keduanya muncul tak lama setelah Emily resmi bercerai dengan Sebastian Bear McClard.