Brand Ambassador Cartier, "V BTS" Buat Perhiasan Ratusan Juta Sold Out

Senin, 24 Juli 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Brand Ambassador Cartier, "V Bts" Buat Perhiasan Ratusan Juta Sold Out

V BTS. (Twitter.com/taeguide)

Ladiestory.id - Pemilik nama asli Kim Taehyung atau yang akrab disapa V BTS, baru-baru ini terpilih sebagai muse atau brand ambassador dari perhiasan asal Prancis yakni Cartier. V BTS pun menampilkan merek perhiasan mewah, Panthere de Cartier seperti cincin, kalung, gelang hingga jam tangan. Miliki paras yang tampan dan terlihat tegas membuat penampilan member BTS tersebut semakin memikat dan terlihat sangat mewah. Berikut ini sederet fakta menarik V BTS menjadi brand ambassador Cartier yang telah Ladiestory.id rangkum.

Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Cartier

V BTS. (Twitter.com/Cartier)

Dalam unggahan lewat akun official Twitter @Cartier secara resmi telah mengumumkan V BTS sebagai global brand ambassador Cartier, unggahan ini secara resmi dirilis pada 19 Juli 2023, terlihat V BTS mengenakan asymmetric long sleeve blazer berwarna merah dari Alexander McQueen dengan menampilkan belahan dadanya, ia pun terlihat sedang menggunakan perhiasaan dari brand mewah, Cartier untuk edisi Panthere de Cartier. Ia memamerkan cincin berlian pahatan, gelang tete-a-tete panther, jam tangan Revelation d’une Panthere serta kalung Panthere de Cartier yang terbuat dari emas putih, berlian, onyx dan zamrud.

Cuitan twitter tersebut pun langsung dibanjiri oleh para penggemar yang memberikan ucapan selamat kepada salah satu personel dari BTS ini, bahkan tagar #TAEHYUNGXCartier sempat menjadi trending topik twitter saat itu.

Memiliki Karakter yang Kuat

V BTS. (Twitter.com/taeguide)

Dilansir dari Women’s Wear Daily, terpilihnya V BTS sebagai wajah baru Cartier dikarenakan ia memiliki karakter dan kepribadian yang kuat sehingga layak merepresentasikan Cartier dengan daya tarik dan auranya. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Senior Vice President and Chief Marketing Officer Cartier, Arnaud Carrez “Dalam mewujudkan daya tarik dan aura koleksi Panthere de Cartier, secara alami pilihan kami tertuju kepada V. Ia memiliki tampilan dan karakter yang kuat dipandu dengan kepribadian dan kreativitasnya sebagai penari, musisi, pecinta seni dengan gaya yang dimilikinya,” pungkasnya.

Bergabung dengan Nama Besar Lainnya

V BTS. (Twitter.com/taeguide)

Setelah resmi terpilih sebagai global brand ambassador Cartier, ternyata selain V BTS juga terdapat nama besar lainnya yang sudah menjadi global brand ambassador dari perhiasan mewah tersebut, adapun nama besar dari Asia diantaranya Jisoo BLACKPINK, Jackson Wang, Gong Li hingga Deepika Padukone.

Situs Website Error

V BTS. (Twitter.com/taeguide)

Tunjukan popularitasnya sebagai global brand ambassador, V BTS lewat promosi terbarunya bersama brand perhiasaan Cartier langsung membuat situs website Cartier menjadi error dikarenakan antusiasme pengguna yang membludak. Diketahui pula jika perhiasan yang digunakan V BTS dalam pemotretan pictoralnya langsung ludes terjual alias sold out.

Perhiasan Ratusan Juta Sold Out

V BTS. (Twitter.com/taeguide)

Selain memiliki pamor yang luar biasa di industri musik Korea Selatan hingga internasional, rupanya tak hanya membuat pesona dan popularitas V BTS berhenti disitu saja, nyatanya baru terpilih sebagai brand ambassador perhiasan mewah kelas atas, ia pun kembali menunjukan popularitasnya dengan berhasil meningkatkan penjualan produk brand fashion tersebut langsung habis terjual dalam sekejap, tak tanggung-tanggung harga perhiasan tersebut mencapai ratusan hingga miliaran rupiah.

Seperti kalung Cartier Panther 18k Yellow Gold yang diperkirakan Rp400 juta, cincin Panthere de Cartier 18k Yellow Gold Rp425 juta telah terjual habis dalam situs resmi Cartier. Adapula perhiasan lainnya seperti cincin Panthere de Cartier 18k White Gold seharga Rp1,1 miliar yang mirip dikenakan oleh V BTS juga diketahui habis terjual.

V BTS. (Twitter.com/taeguide)

Terpilihnya V BTS sebagai brand ambassador perhiasan mewah berhasil memberi pengaruh yang luar biasa di industri fashion, tak hanya itu tagar twitter #TAEHYUNGXCartier pun sukses menduduki trending topik worldwide nomor satu di media sosial twitter.