Promosi Album Terbaru, V BTS Tampil Karismatik di Tiga Cover Majalah Berbeda

Minggu, 13 Agustus 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Promosi Album Terbaru, V Bts Tampil Karismatik Di Tiga Cover Majalah Berbeda

V BTS dalam Cover Majalah Berbeda. (Special)

Ladiestory.id - Para Army tentu sudah tidak sabar menantikan debut solo dari salah satu member BTS yakni V. Yup, pria bernama asli Kim Taehyung ini menjadi salah satu anggota BTS yang akan debut solo mengikuti jejak rekannya. Kerinduan  para Army semakin memuncak mendengar kabar V BTS saat mengumumkan album terbarunya bertajuk “Layover”, tak hanya itu tepat pada Rabu (9/8/2023) sederet majalah ternama merilis foto terbaru V BTS sebagai cover majalah diantaranya W Korea, Arema Homme Korea dan POP Magz untuk edisi September 2023 mendatang. Nah, berikut ini potret dan pesona penampilan V BTS yang tampil karismatik dan memukau di tiga sampul majalah berbeda yang telah Ladiestory.id rangkum.

Tampil Dramatis dalam W Korea

V BTS dalam W Korea. (Instagram.com/wkorea)

Dalam pemotretan terbaru, V BTS kali ini tampil dramatis dalam sampul majalah W Korea untuk edisi September 2023 mendatang. Dalam pemotretannya ini pula ia tampil menggunakan perhiasan dari brand mewah Cartier , seperti yang diketahui jika V BTS merupakan global brand ambassador terbaru Cartier yang telah diumumkan pada Juli 2023 lalu. Bersama dengan majalah W Korea, V BTS akan tampil mengisi 50 halaman terbaru untuk edisi digital majalah tersebut.

Pemotretan ini dilakukan setelah  V BTS mengumumkan ia akan melakukan debut solo album pertamanya. Ia pun diketahui mempersiapkan album solo dengan menggaet produser eksekutif dari girl group New Jeans yakni Min Hee Jin.

Bersama dengan W Korea, V BTS tampil memukau dalam balutan leather jacket berwarna hitam dengan pesona yang tegas disusul dengan visualnya yang menawan. Selanjutnya V BTS tampil memukau menggunakan kaos dan kulot berwarna soft blue dengan gaya yang simpel dibalut dengan perhiasan Panthere de Cartier di tubuhnya. Selain itu terlihat pula potret V BTS tampil fierce menggunakan turtleneck berwarna hitam terlihat menoleh ke arah samping.

Tampilkan Eksistensi yang Unik dalam Arena Homme+ Korea

V BTS dalam Arena Korea. (Instagram.com/arenakorea)

 

Tunjukkan eksistensinya sebagai global brand ambassador dari brand-brand mewah, kali ini V BTS tampil stylish dengan menggunakan deretan brand busana dari Celine. Yup, V BTS sendiri merupakan salah satu idol K-Pop yang memiliki pengaruh besar tak hanya di industri musik namun juga sebagai image brand fashion global.

Tampil bak rock star, V BTS menampilkan pesonanya dengan tampil topless dan menggunakan aksesori scarf dengan motif animal print leopard. Selanjutnya, V BTS tampil menggunakan crop top yang shimmering dan skinny jeans berwarna hitam yang dramatis. Disisi lain, V BTS tampil edgy dengan leather jacket berwarna wine dan tampilan rambut yang hampir menutupi seluruh matanya.

Tampil Fashionable dalam POP Magazine

V BTS dalam POP Magazine. (Instagram.com/thepopmagz)

Bersama dengan POP Magazine, V BTS diumumkan sebagai cover majalah terbaru edisi September 2023 mendatang dengan bangga menampilkan “The most fashionable man in Asia” dan Bintang Pop terbesar di dunia. Pemotretan mereka terinspirasi dari salah satu musisi rock terkenal tahun 80-an yakni Adam Ant yang juga menampilkan sisi unik dari kepribadian V BTS. Ia tampil memesona dalam balutan busana rock dan metal serta nuansa hitam putih yang dominan.

Promosi Album Terbaru

Promosi Album Layover. (Twitter.com/BIGHIT_MUSIC)

BIGHIT Music telah mengumumkan bahwa V BTS akan debut solo dengan album “Layover” yang akan rilis pada 8 September 2023. Selain itu untuk koleksi tersebut akan menampilkan enam lagu diantaranya Rainy Days, Blue, Love Me Again, Slow Dancing, For Us dan bonus track piano versi Slow Dancing.

Mendapat Tanggapan Positif dari Warganet dan Penggemar

Album V BTS. (Instagram.com/thv)

Sebelumnya telah diumumkan pula bahwa Min Hae Jin dari ADOR akan berkolaborasi dengan V BTS dalam debut album solonya, ia pun berpartisipasi dalam desain album, produksi musik, koreografi hingga promosi. Hal ini pun tentu membuat decak kagum dan tanggapan positif dari warganet, tak hanya disuguhi visual yang menawan lewat potret majalah maupun MV nantinya. Para penggemar pun bersemangat untuk menantikan estetika album V BTS nantinya.