Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | BRAND FASHION LOKAL MADE IN INDONESIA YANG KEREN BANGET

Brand Fashion Lokal Made In Indonesia Yang Keren Banget

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Selasa, 09 Februari 2021 | 11:10:47
Durasi baca: 2 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Brand Fashion Lokal Made In Indonesia Yang Keren Banget

Di Indonesia, industri fashion telah berkembang pesat dan mengalami kemajuan yang begitu membanggakan. Dengan para desainer Indonesia yang dengan percaya diri menjual koleksinya, komunitas lokal terlihat mendukung mereka lebih dari sebelumnya. Setiap tahun, kami melihat sekumpulan desainer baru dan baru yang datang dengan koleksi kreatif dan terkini yang wajib kamu coba sebagai pilihan yang bisa menambah kecantikan kamu dalam  berbusana. 

Seratus Kapas

Seratus Kapas berkeyakinan bahwa “Gaya tidak hanya terlihat sekilas, tetapi juga terasa di kulit”. Merek ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan terus mempertahankan keberlanjutan dan inspiratif. Seratus Kapas yang menggambarkan dirinya sebagai pendongeng melalui pakaiannya percaya bahwa setiap cerita memiliki keunikan tersendiri. Proses tradisional dan teknik manual adalah proses yang melibatkan merek itu sendiri untuk menciptakan hasil yang luar biasa. Nyaman dan berkelanjutan? Ini adalah situasi win-win.

ATS THE LABEL

ATS THE LABEL sebelumnya dikenal sebagai Agree To Shop adalah merek fesyen Indonesia yang sedang berkembang yang menyediakan pakaian siap pakai yang simpel dan canggih yang dibuat untuk wanita modern yang aktif. Mempertahankan hasrat yang kuat untuk desain fesyen, Regina Rafika meluncurkan ATS dengan tujuan menghasilkan pakaian sehari-hari yang mudah dipakai dan abadi sesuai tren. Tim ATS percaya pada kedalaman fashion, bahwa pakaian harus mengekspresikan atribut terbaik seseorang. Karenanya, potongan dari merek dibuat dengan ambisi utama keserbagunaan, memberikan keleluasaan bagi pemakainya untuk menata dan mengenakan barang untuk berbagai acara.

Baca juga: Model Sepatu Formal Wanita Yang Selalu In Di Setiap Tahun

Paradise Youth Club

Satu hal yang menjadi fokus generasi sekarang adalah budaya streetwear. Tren yang sedang berlangsung yang telah mengambil alih industri ini muncul di Indonesia beberapa waktu lalu. Merek streetwear yang sedang berkembang, Paradise Youth Club, berbasis di Indonesia dan memberikan kamu tampilan yang segar dan pakaian yang trendi. Sejak 2015, Paradise Youth Club telah mendominasi industri streetwear Indonesia dengan kaus, T-shirt, topi, dan jaket pelatih paling keren!

Monday to Sunday

Didirikan pada tahun 2009, Senin hingga Minggu dimulai dengan konsep yang hanya didasarkan pada pakaian sehari-hari, pakaian yang dapat dikenakan, bagus dan mudah dipakai seperti untuk siang dan malam, dari kantor hingga makan malam santai, dari Senin hingga Minggu. Didesain dengan twist unik dan unik dari detailing, pemotongan yang menyenangkan, dan cara yang tidak biasa yang menghasilkan cara kasual seperti untuk konstruksi garmen, desain terbatas, dan dipersonalisasi secara individual oleh pemakainya sendiri. Sebagai bagian dari kebangkitan desainer lokal muda yang semakin berkembang dalam bisnis ritel mode, Senin hingga Minggu memiliki pasar baru yang muncul yang secara modis menyadari tren terbaru, gaya hidup, dan ide-ide yang akan datang.

Popoluca The Label

Popoluca didirikan pada tahun 2012 di Yogyakarta dengan aksesoris mis. dreamcatcher dan gelang sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 2017, Popoluca The Label diluncurkan, koleksi berbagai macam pakaian yang didesain sendiri oleh Popoluca. Koleksi ini dirancang oleh tim perancangnya dan dibuat sendiri, dibuat dengan tangan oleh para penjahit. Koleksinya sendiri mewakili gaya casual-chic dengan nuansa netral.

Nah, bagaimana ladies apakah dari ke 5 brand fashion lokal diatas ada yang sudah kamu punya koleksinya? Yuk kita mulai cinta produk - produk industri fashion lokal asli Indonesia yang tidak kalah keren dari brand Internasional.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: Jadi #PahlawanKebaikan Bersama SOGO Melalui Kegiatan "Help Kids in Hunger"


Fashion Made In Indonesia Merek Brand Fashion Lokal Merek Fashion Indonesia Brand Fashion Indonesia

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty