Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | BRAND PERHIASAN JEPANG DENGAN KUALITAS DAN DESAIN TERBAIK

Brand Perhiasan Jepang Dengan Kualitas dan Desain Terbaik

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 03 Maret 2021 | 08:36:46
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Brand Perhiasan Jepang Dengan Kualitas dan Desain Terbaik

Salah satu item pelengkap penampilan fashion ala Jepang yang tidak boleh dilupakan adalah aksesoris dan perhiasan. Dan berbicara soal ini, Anda harus tahu bahwa di negara sakura tersebut ada beberapa merek perhiasan Jepang yang terkenal dan digemari oleh banyak orang. Perhiasan memang selalu berhasil membuat seseorang merasa lebih percaya diri, baik wanita maupun pria.

Perhiasan juga bisa jadi salah satu pilihan hadiah atau kado terbaik untuk orang-orang terdekat.  Sedang cari perhiasan untuk menunjang penampilanmu atau kado untuk kerabat? Berikut ini adalah rekomendasi brand perhiasan Jepang dengan kualitas dan desain terbaik yang juga terkenal di dunia!

5 Merek Perhiasan Jepang yang Mengeluarkan Aksesoris Cantik nan Elegan

Baca juga: Brand Fashion Dunia yang Sukses Menyulap Sampah Menjadi Sneakers

Mikimoto

Merek perhiasan mewah yang populer di Jepang salah satunya adalah Mikimoto. Mutiara dengan kualitas premium menjadi ciri khas dari perhiasan keluaran Mikimoto. Merek ini sendiri didirikan oleh Mikimoto Kokichi yang menciptakan mutiara berbudidaya pertama di Jepang. Karena kiprahnya di dunia perhiasan, maka kemudian ia mendapatkan banyak apresiasi dan prestasi, seperti produk mahkota yang dirilisnya kemudian digunakan oleh Miss Universe.

Kataoke

Sapphire Calyx Studs merupakan salah satu perhiasan keluaran dari Kataoke Jewelry yang dikenal sebagai salah satu merek perhiasan papan atas di Jepang. Perhiasan ini dibuat dari batu safir hijau dan safir biru yang dibentuk seperti kelopak mawar. Kataoke dikenal sebagai produsen perhiasan yang begitu detail dan menghasilkan seni yang halus, sebagai pembuktian dari teknik yang tinggi.

Kaji Jewelry Art

Baca juga: 5 Pilihan Merk Exfoliating Toner Lokal Terbaru


Masih dari perhiasan premium, kini ada Antique Gold Lapis and Diamond Pendant Locket dari Mitsuo Kaji, yang merupakan liontin emas antik yang diukir dengan gaya Etruscan. Terdapat aksen mawar yang lembut dengan kristal berukir. Bisa dibilang ciri khas dari produk-produk Mitsuo Kaji begitu imajinatif dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Fujimori

Untuk kamu yang menyukai jenis perhiasan kontemporer, maka karya-karya dari Takashi Fujimori harusnya masuk dalam daftar. Pria yang lahir tahun 1976 ini dikenal mampu membuat perhiasan dengan gaya modern yang eklektik, sehingga membuat karya-karyanya sangat populer di kalangan anak muda. Salah satunya adalah Rosette Necklace yang konon terinspirasi dari bunga mawar yang terpapar sinar matahari. Apabila kamu berminat melihat langsung koleksinya, kamu bisa mengunjungi situs resmi Fujimori atau mengunjungi tokonya di Singapura.

Kunio Nakajima

Kunio Nakajima dikenal dengan hasil perhiasannya yang bertemakan flora dan fauna, seperti dalam koleksi Kunio Nakajima Jewellry Garden. Gaya desainnya sangat lembut dan imajinatif. Penuh dengan warna warni dan keindahan flora serta fauna. Kamu bisa menemukan berbagai flora dan jenis fauna, misalnya tanaman stroberi, capung, dan masih banyak lagi jenis desain perhiasan unik dari Kunio Nakajima.

Baca juga: Kolaborasi Disney Dengan Brand Kosmetik Lokal Jacquelle Beaute

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Brand Perhiasan Jepang Merek Brand Perhiasan Jepang Perhiasan Asal Jepang Perhiasan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry