5 Brand Skincare yang Dimiliki Artis Indonesia

Selasa, 9 November 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Brand Skincare Yang Dimiliki Artis Indonesia

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Selain menjadi publik figur hingga saat ini sudah banyak artis yang merambah ke dunia bisnis, salah satunya adalah skincare. Hingga saat ini, sudah banyak bermunculan brand skincare milik artis Indonesia yang menjadi perhatian pecinta skincare di tanah air.

Hal ini dikarenakan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap brand skincare milik artis Indonesia memiliki nilai yang sangat tinggi. Selain itu, ada yang menganggap bahwa brand skincare milik artis Indonesia merupakah rahasia kulit glowing mereka.

Beberapa faktor lain yang membuat masyarakat membeli skincare mereka adalah dari segi harga yang tidak mahal. Ada banyak brand skincare milik artis Indonesia yang menjual produk mereka dengan harga yang terjangkau.

Brand Skincare yang Miliki Artis Indonesia

Berikut beberapa brand skincare milik artis Indonesia yang bisa kamu coba.

1. Dreamy

Foto: Shopee.com

Dreamy merupakan karya dari artis cantik Nikita Willy. Brand ini menjual berbagai varian serum, night cream, day cream, dan juga toner. Bukan hanya itu, Nikita Willy menjual berbagai produk makeup, seperti pensil alis, lipstik, dan eyeliner. Jika dilihat dari harga produknya, dimulai dari kisaran harga Rp119 ribu - Rp149 ribu.

2. Nikita Mirzani Skincare

Foto: Lima Pagi

Jika tadi sudah ada Nikita Willy, ternyata Nikita Mirzani melakukan bisnis yang sama. Produknya memiliki berbagai varian skincare dari lip serum, face mist, day cream, night cream, lotion, dan massage oil.

Walaupun masih dikatakan baru, tapi brand skincare milik Nikita Mirzani sudah menggaet ratusan ribu followers di akun Instagram-nya. Standar untuk harga satuan, produk Nikita Mirzani Skincare ada di harga mulai dari Rp129 ribu - Rp239 ribu.

3. SA Naturel Milk

Foto: Blibli

Berbeda dengan dua brand skincare lainnya yang berfokus pada kulit wajah, brand skincare Shandy Aulia mengarah pada area kulit tubuh secara menyeluruh.

Maka dari itu, produk yang dijual dalam SA Naturel adalah krim pencerah area lipatan kulit, krim penghilang stretch mark, krim pencerah ketiak, dan beberapa yang lainnya. Sedangkan untuk harganya, produk SA Naturel dijual sekitar  Rp79 ribu - Rp125 ribu.

4. ZAM 

Mungkin aktris Zaskia Adya Mecca menjadi artis yang memiliki berbagai bisnis, dari fashion hingga kosmetik. Disini, dia menyediakan skincare yang bertujuan untuk membuat kulit wajah kembali cerah.

Sedangkan produk yang tersedia ada 5 macam, dari face wash, toner, serum, sunscreen, dan acne gel khusus kulit berjerawat.

Ketika kita melihat dari kemasannya nampak unik, karena di dalamnya terdapat angka pada setiap produknya. Ternyata angka itu merupakan panduan untuk menunjukkan urutan pemakaian produk. Bicara mengenai harga, produk ini dijual mulai Rp59 ribuan sampai Rp139 ribuan.

5. Scarlett

Foto: lazada

Karya skincare dari Felicya Angelista. Scarlett Whitening yang memiliki berbagai produk skincare, seperti serum, body scrub, night cream, facial wash, body lotion, dan masih banyak lagi.

Selain itu, brand skincare milik Felicya Angelista menjual produk perawatan rambut, seperti sampo dan conditioner. Hanya saja, produk bundle atau paket dijual dalam bentuk harga satuan produk skincare dari Scarlett Whitening. Produk ini dibandrol dengan kisaran harga dari Rp60 ribu hingga Rp70 ribuan. 

Wah, ternyata ada berbagai pilihan produk dari para artis yang bisa kita coba. Ada gak brand favoritmu?