Bright Vachirawit Rilis "Lost and Found", Single Bahasa Inggris Pertamanya

Senin, 15 Agustus 2022 | 22:16:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Bright Vachirawit Rilis "Lost And Found", Single Bahasa Inggris Pertamanya

Bright Vachirawit. (instagram.com/bbrightvc)

Ladiestory.id - Artis asal Thailand, Bright Vachirawit, merilis single terbarunya bertajuk "Lost and Found" pada Senin (15/8/2022). Lagu ini disebut jadi single pertamanya yang menggunakan bahasa Inggris.

Pemeran Sarawat dalam serial "2gether: The Series" ini mengumumkan single barunya yang telah dirilis lewat cuitan di Twitter. Ia mengucapkan permintaan maaf karena sempat ada kendala dalam penayangannya.

Tweet Bright (twitter.com/bbrightvc)

Sebelum melakukan perilisan lagu "Lost and Found", baik Bright maupun pihak agensi, GMMTV, sudah membagikan poster resmi beserta teaser music video pada Minggu (14/8/2022). Official music video ini dirilis di kanal YouTube GMMTV RECORDS. 

Poster Single Lost and Found. (Special)

Lagu ini mengisahkan seseorang yang sedang flashback, teringat kisah cinta masa lalunya. Video klip "Lost and Found" diawali dengan Bright yang sedang merenung di depan akuarium besar.

Tak lama, terlihat seorang perempuan (Jiratshaya Eshuis) yang menghampiri dirinya. Kemudian ditampilkan cuplikan-cuplikan kebersamaan pasangan ini. 

Cuplikan Music Video Lost and Found. (Youtube: GMMTV RECORDS)

Cuplikan kebersamaan mereka dimulai dari adegan Bright dan Jiratshaya yang tengah berbaring di kasur. Lalu, dilanjutkan dengan adegan mereka yang sedang melakukan aktivitas di rumah.

Kemudian ditampilkan kembali adegan pasangan ini berada di depan akuarium dengan ekspresi yang serius. Sebagian besar adegan tersebut memperlihatkan keduanya banyak menghabiskan waktu bersama di rumah.

Music video ini diakhiri dengan Bright yang pergi ke rooftop membawa sebuah kotak yang isinya adalah barang-barang kenangannya bersama perempuan tersebut. Ia tampak menangis sambil menatap klise foto dirinya dengan Jiratshaya.