Britney Spears Dituduh Lakukan Body Shaming Kepada Christina Aguilera

Kamis, 15 September 2022 | 11:30:00

Britney Spears Dituduh Lakukan Body Shaming Kepada Christina Aguilera

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Ladiestory.id - Britney Spears kembali terlibat dalam kontroversi. Kali ini, ia dianggap menyinggung Christina Aguilera hingga penyanyi tersebut akhirnya berhenti mengikuti Britney Spears di Instagram.

Hal ini bermula saat Britney Spears membuat postingan pada Senin malam (12/9/2022). Netizen menganggap bahwa unggahan pelantun "Baby One More Time" itu mempermalukan bentuk tubuh Christina Aguilera dan penari latarnya. 

Unggahan Britney Spears. (Instagram.com/britneyspears)

"Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: hang out dengan orang gemuk,” bunyi tulisan yang diunggah Britney Spears.

Dalam keterangan foto, Spears membawa nama bintang pop Christina Aguilera ke dalam postingannya, dengan mengatakan, "Saya berharap saya bisa memilih pengasuh untuk anak-anak saya … penari saya … maksud saya jika saya memiliki penari seperti Christina Aguilera, saya akan terlihat sangat kecil," 

“Tidakkah menurutmu kepercayaan diri saya akan sedikit lebih baik jika saya dapat memilih di mana saya tinggal, siapa yang saya hubungi di telepon, siapa yang saya kencani dan siapa yang satu panggung dengan saya!!!" Sambungnya. 

Penyanyi berusia 40 tahun itu juga menegaskan bahwa dia akan menggunakan Instagram-nya untuk mengekspresikan diri. Meski begitu, banyak penggemar yang meminta Britney Spears untuk menghapus unggahan tersebut. 

"Ini sangat salah, ada lebih banyak hal dalam hidup daripada terlihat kurus," kata @lisacosta17.

"Tolong hapus ini," tulis @pcos.nutritionist.

"Tidak Britney, kita tidak menjatuhkan wanita lain untuk meningkatkan kepercayaan diri kita sendiri. Bukan begitu caranya," komentar @daniellevanier.

Setelah mendapatkan reaksi tersebut, Britney Spears membuat postingan terpisah yang menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk menghakimi tubuh Aguilera. 

Unggahan Britney Spears. (Instagram.com/britneyspears)

“Sama sekali tidak saya mengkritik tubuh indah Christina, memang begitu !!! Saya terbang untuk melihat pertunjukannya sekali dan hal utama yang saya perhatikan adalah perbedaan orang-orang kami di atas panggung !!! Saya bahkan tidak menyebut Christina, lihat postingan saya!!!” tulis Britney Spears. 

“Saya terinspirasi oleh pertunjukannya dan dia adalah wanita cantik yang berkuasa… Terima kasih @xtina telah menginspirasi saya!!!” Lanjutnya.

s