BTS Melanjutkan Variety Show "Run BTS" di tengah Sibuk Pekerjaan Solo

Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:00:00

Bts Melanjutkan Variety Show "Run Bts" Di Tengah Sibuk Pekerjaan Solo

Run BTS Terbaru 2022 (Allkpop)

Ladiestory.id - Semenjak kabar terbarunya, BTS akan fokus pada pekerjaan solonya yang saat ini tengah berlangsung. Meskipun sibuk, mereka masih akan menemani fansnya ‘ARMY’ dengan konten-konten BTS bersama yang tentunya ditunggu-tunggu selama 10 bulan melalui "Run BTS".

Big Hit Music, label di belakang BTS mengumumkan bahwa grup ini akan melanjutkan variety show "Run BTS" setelah mereka beristirahat selama 10 bulan.

Run BTS Terbaru 2022. (Allkpop)

“Run BTS akhirnya kembali setelah absen 10 bulan” kata leader BTS, RM dalam video teaser yang dirilis di YouTube pada Senin (01/08/2022).

“Kami kembali terisi dan akan lebih menyenangkan, jadi tolong nantikan itu,” sambung Jin.

‘Run BTS’ merupakan serial berbasis web yang awal dirilis pada Agustus 2015. Acara ini sempat ditunda sejak episode terakhir ditayangkan pada Oktober 2021 lalu. Episode baru sudah diluncurkan pada Senin (01/08/2022) pada pukul 9 malam melalui Weverse dan V live di jam 11 malam di Youtube.

Seperti biasa, variety show "Run BTS" menampilkan pada anggota yang diberikan misi dan hadiah bagi pemenangnya. Tentu, konten seperti ini ditunggu-tunggu bagi para ARMY.

Sebelumnya, pada bulan Juni, saat mengumumkan jeda resmi mereka dari proyek grup, anggota BTS mengatakan mereka akan terus syuting episode baru dari variety show online. Mereka membuat pengumuman melalui video YouTube pada 15 Juni dan menyatakan proyek grup untuk fokus pada karir solo mereka.

J-Hope BTS saat Konser di Lollapalooza. (Allkpop)

Para anggota yang awalnya bekerja sama untuk membuat sebuah lagu dan karya-karya terbaiknya, kali ini mereka akan berusaha untuk membuat karya individunya.

Anggota BTS yang pertama merilis album solo resmi adalah J-Hope. Rapper dan dancer ini merilisnya pada (15/07/2022) pada EP debutnya, ‘Jack in the Box’. Koleksi 10 lagu itu langsung meledak hingga masuk dalam No.17 di tangga album utama Billboard 200, sementara dua singel utamanya "More" dan "Arson" keduanya juga memasuki tangga lagu singel utama Hot 100 setelah dirilis.

J-Hope BTS saat Konser di Lollapalooza. (Allkpop)

Baru-baru ini, tepatnya pada hari Minggu (31/07/2022), J-Hope berhasil membuat debut Lollapalooza yang bersejarah dan menjadi artis Korea pertama yang menjadi headline acara musik besar AS. Penampilannya selama satu jam di panggung utama menampilkan 18 lagu termasuk lagu barunya serta album BTS.

“Perjalanan saya dengan album ini yang dimulai dari ambisi saya akan segera berakhir. Semua jadwal yang saya lalui dengan album ini telah menjadi darah dan daging saya, dan tampil di Lollapalooza hari ini dan melihat kalian, membuat saya yakin saya akan teguh lagi,” kata J-Hope.

J-Hope BTS saat Konser di Lollapalooza (Allkpop)

Dia mengatakan bahwa sangat bangga pada dirinya sendiri karena berhasil mengatasi kesulitan menjelang festival. Dalam siaran langsungnya di aplikasi V Live, dia juga berbicara tentang tekanan yang dia rasakan sebelum acara konser hingga akhirnya berhasil dengan penampilan yang memukau.

“Saya berlatih enam jam berturut-turut setiap hari untuk acara ini (Lollapalooza). Ini adalah panggung yang penting dan melakukannya sebagai J-Hope BTS, saya tidak bisa mempermalukan nama kami di panggung sebesar itu,” katanya dalam siaran langsung di V Live.

s