Buat Video Nangis, Awkarin: Gue Butuh Viral Itu Lagi

Selasa, 5 Juli 2022 | 11:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Buat Video Nangis, Awkarin: Gue Butuh Viral Itu Lagi

Awkarin. (Instagram.com/awkarin)

Ladiestory.id - Karin Novilda atau yang lebih dikenal sebagai Awkarin menjadi sorotan publik setelah video menangisnya viral. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya perlu viral kembali.

Dilansir akun Instagram @rumpi_gosip, video yang menunjukkan Awkarin tengah menangis itu diunggah pada Senin (4/7/2022). Dalam video tersebut, Awkarin memberikan sebuah pertanyaan apakah video menangisnya itu akan menjadi trending atau tidak.

Kira-kira ini bakal masuk trending nomor 1 gak? Untuk viral Awkarin nangis-nangis lagi di YouTube,” ujar Awkarin.

Selebgram yang dikenal karena permasalahan pribadinya sering menjadi konsumsi publik itu mengungkapkan bahwa saat ini ia ingin kembali mendapatkan popularitasnya seperti dulu. Awkarin bahkan tak ragu untuk mengatakannya secara gamblang.

“Gua butuh viral itu lagi,” lanjut Awkarin.

Perempuan berusia 24 tahun itu bahkan menganggap jika popularitasnya yang membuat akun-akun gosip di luar sana untuk tetap eksis. Awkarin melontarkan pertanyaannya itu dengan bahasa tubuh yang sarat akan desparasi.

“Kalau gue gak viral, account-account gosip itu makan apa?” tanya Awkarin.

Video tersebut lantas mendapatkan reaksi beragam dari para warganet. Banyak diantara mereka yang mengkritik cara Awkarin dalam usahanya mendapatkan kembali popularitasnya itu. Bahkan, tak jarang dari mereka yang akhirnya membandingkan mantan pacar Gaga itu dengan teman-teman selebgram lainnya.

“Akun gosip tetap makan kali wkwk kan figur publik bukan cuma dia,” tulis akun Instagram @nurulbercerita.

“Ini dia lg curhat apa gmn sih ,, apa emng sengaja,” tulis akun Instagram anaastria_.

“Dah lah ga sa di kasih panggung anyepin aja biar sia sia bikin video ini wkwkwkwkwkw,” tulis akun Instagram @rinda_amalia.

“Tapi emang bener sih. Temen2nya udah pada jauh lebih dewasa. Ada yang main film sampe buka usaha dengan banyak cabang. Dia masih seputar drama kehidupannya aja kaya waktu awal terkenal,” tulis akun Instagram @tetehshopping.