Buka Suara, Nathalie Holscher Sebut Sule Pernah Selingkuh dan Minta Tes DNA

Selasa, 18 Juli 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Buka Suara, Nathalie Holscher Sebut Sule Pernah Selingkuh Dan Minta Tes Dna

Nathalie Holscher dan Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher kembali jadi sorotan netizen usai beberapa waktu lalu dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya. Baru-baru ini, melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Nathalie Holscher mengungkapkan yang selama ini ia tutup-tutupi.

Hal tersebut dilakukan oleh Nathalie Holscher lantaran curahan hati Nathalie mengenai uang bulanan dari Sule kembali jadi topik pembicaraan netizen. Karenanya, Nathalie Holscher pun menuai hujatan karena tak dianggap bersyukur oleh netizen.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscher pun langsung membeberkan permasalahan rumah tangga yang dialaminya oleh sang mantan suami, Sule, di masa lalu. Dalam keterangan tersebut, Nathalie Holscher menyebut bahwa ia ingin memulai hidup barunya dengan sang anak, Adzam.

Nathalie Holscher dan Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

 

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru,” kata Nathalie Holscher dalam keterangan unggahannya, Senin (17/7/2023).

“cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” sambung Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun menyebut bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh Sule menjadi salah satu alasannya memilih untuk berpisah, bahkan ia mengatakan bahwa saat melahirkan Adzam, Sule pun meminta untuk dilakukannya tes DNA.

“sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti .. saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya,” kata Nathalie Holscher.

“saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih 🙏🏻,” pungkasnya.