“Bukan Cinderella”, Film Debut Fuji An Rilis Poster dan Trailer Perdana

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

“Bukan Cinderella”, Film Debut Fuji An Rilis Poster Dan Trailer Perdana

“Bukan Cinderella” Film Debut Fuji An Rilis Poster dan Trailer Perdana. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Ladiestory.id - Film “Bukan Cinderella” baru saja merilis poster dan trailer perdananya pada Rabu (22/6/2022) melalui akun Instagram dan kanal YouTube resminya. Dalam proyek perdananya, artis Fujianti Utami alias Fuji An diketahui akan beradu akting dengan aktor muda pendatang baru, yakni Rafael Awel.

Berlatarkan suasana sekolah, pada poster yang dibagikan di Instagram, terlihat Fuji dan lawan mainnya, Rafael, tersenyum memberikan pose yang menggambarkan karakter masing-masing di film tersebut. Fuji yang berperan sebagai Amora terlihat riang dan tersenyum lebar. Sedangkan, rekannya yang berperan sebagai Adam berpose dingin dengan sedikit senyuman di wajahnya.

“Bukan Cinderella” Film Debut Fuji An Rilis Poster dan Trailer Perdana. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Tak ketinggalan, dalam poster yang dibagikan turut tertulis jadwal penayangan film “Bukan Cinderella”. Film ini rencananya akan mulai diputar di bioskop pada 28 Juli 2022 mendatang. 

Sementara itu, trailer perdana yang dibagikan dari film ini pun tak kalah menarik dan menyita perhatian. Lewat cuplikan itu, penonton akhirnya dapat melihat akting perdana dari kekasih Thariq Halilintar sebagai pemeran utama di film tersebut.

“Bukan Cinderella” Film Debut Fuji An Rilis Poster dan Trailer Perdana. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Dalam film ini, Fuji sebagai Amora akan diceritakan menjadi ketua geng di sekolahnya, yang disegani oleh banyak siswa lain. Dirinya akan bertemu dengan Adam yang diperankan oleh Rafael, seorang ketua osis dan lelaki terkenal populer namun bersikap dingin.

Seperti diketahui, film garapan sutradara Adi Garin ini diadaptasi dari cerita di Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi, yang dikabarkan telah dibaca lebih dari 11 juta kali. Selain Fuji dan Rafael, sejumlah aktor dan aktris lain pun diketahui turut memeriahkan film ini, seperti Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, hingga Tanta Ginting.

s